-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Abdul Hidayat, Wapres JK Siap Hadiri Acara PSBM Tahun 2019
Abdul Hidayat, Wapres JK Siap Hadiri Acara PSBM Tahun 2019

Abdul Hidayat, Wapres JK Siap Hadiri Acara PSBM Tahun 2019

 
Foto, Wapers RI HM Jusuf Kalla, bersama Abdul Hayat selaku Ketua Panitia 
Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) 2019 di Jakarta, Kamis.

SpiriNews.com.- Sekretaris Daerah Prov Sulsel, Abdul Hayat selaku Ketua Panitia Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) 2019 menemui Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla (JK) di Jakarta, Kamis (13/6/2019).

Sementara kedatangan Sekda Sulsel, Abdul Hayat menemui Wapres, HM Jusuf Kalla adalah untuk meminta kesediaannya, untuk hadir dalam Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) yang akan berlangsung di Kota Makassar.

Lebih lanjut Abdul Hidayat menuturkan bahwa dalam pertemuan kita rangkaikan dengan silaturrahim dengan Wakil Presiden JK di Jakarta, pada kesempatan tersebut dikatakan Insya Allah Pak JK berkenan hadir, katanya

Pada pertemuan tersebut, Bapak HM Jusf Kalla, menyampaikan harapan kepada panitia PSBM, agar pelaksanaan PSBM ini bisa dipertahankan, dalam merajut kebersamaan para Saudagar Bugis-Makassar.

Didalam momentum PSBM 2019 ini, suasananya tampak berbeda dari tahun sebelumnya, dimana Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah akan diwakili oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Nurdin diperkirakan tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, karena saat ini sedang melakukan kunjungan dinas ke luar negeri (Jerman) bersama Bupati Pinrang, Amran Mahmud.

"Sepertinya Pa Gub tidak bisa hadir," kata Abdul Hayat.

Turut hadir dalam silaturrahim ke Wapres RI, diantaranya Pejabat Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, mantan Dirut PT Semen Tonasa, Sattar Taba, Ketua Kadin Sulsel, Zulkarnain Arif, dan sejumlah panitia PSBM 2019.

PSBM kali ini akan digelar di Center Poin of Indonesia, Jln Metro Tanjung Bunga Makassar, dimana pada tahun sebelumnya di digelar di Hotel Clarion Makassar.

Untuk tamu VIP tercatat, Wapres RI HM Jusuf Kalla, Founder Bosowa, Aksa Mahmud, KH Sanusi Baco, Rahman Qayyum, Menpan RB, Komjen Pol Syafruddin, Mentan, Andi Amran Sulaiman, Dirut Pelindo Makassar Farid Padang, Bupati Selayar, Basli Ali, Bupati Toraja Utara, Kalatiku Paembonan, serta para Bupati dan Walikota se-Sulsel.

Rundown acara PSBM 2019:
15 Juni 2019 :
1. Welcome Party bersama Gubernur & Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (19.00-22.00, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel)

16 Juni 2019 :
1. Wapres RI, Jusuf Kalla tiba di tempat (09.00-09.15, Center Point of Indonesia)
2. Acara pembukaan (09.30-11.35)
3. Halal bi Halal (11.35-12.00, Center Point of Indonesia)
4. Ramah tamah (12.00-12.20)
5. Forum bisnis, Dialog Saudagar (13.10-16.00)
6. Tudang Sipulung (19.00-22.00, Fort Rotterdam), (*) Sumber berita Humas dan Protokol Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.