-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel, Jemput Pangkostrad di Bandara Internasional Hasanuddin
Wakapolda Sulsel, Jemput Pangkostrad di Bandara Internasional Hasanuddin

Wakapolda Sulsel, Jemput Pangkostrad di Bandara Internasional Hasanuddin

Foto, Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa,
bersalaman dengan Wakapolda Sulsel Brigejn Pol Risyapudin Nursin
saat menjemput di Bandara Internasional Hasanuddin, Makassar.

SpiritNews. com.- Wakil Kepolisian daerah (Wakapolda)  Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin menjemput secara langsung kedatangan dari Panglima Kostrad yang bertempat di Bandara Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros pada pukul 14.00 Wita (13/08) Senin.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, nampak dihadiri oleh para Pejabat Utama Kodam XIV/Hasanuddin termasuk Danlanud Hasanuddin.

Disampaikan bahwa tujuan kunjungan Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa ke Bumi Anging Mammiri adalah dalam rangka kunjungan kerja ke Jajaran Divisi 3 Kostrad.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, selalu mengutamakan kebersamaan dan kali ini penjemputan Pangkostrad  dihadiri oleh nomor dua (Wakapolda) Provinsi Sulsel, tampak menyambut dengan hangat kedatangan dari Panglima Kostrad saat tiba di Bandara Hasanuddin. (*). 




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.