-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasad, Aksi Heroik Kopda Jaenuri Hidayat Patut Ditauladani
Kasad, Aksi Heroik Kopda Jaenuri Hidayat Patut Ditauladani

Kasad, Aksi Heroik Kopda Jaenuri Hidayat Patut Ditauladani

Foto, Kasad Jenderal TNI Mulyono saat memberikan penghargaan 
pada Kopda Jaenuri Hidayat, di ruang kerja Kasad, 
di Mabesad Jakarta, belum lama ini.

SpiritNews. com.- Inilah aksi heroiknya dalam menyelamatkan seorang bayi korban karam dan tenggelamnya kapal laut KM. Lestari Maju di perairan laut Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan, yang terjadi pada tanggal 3 Juli 2018 lalu.

Sementara Kopda Jaenuri Hidayat Babinsa Koramil 1415/Selayar Kodam XIV/Hasanuddin mendapat apresiasi dari pimpinan TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono berupa penghargaan, sebagai wujud kepedulian dan perhatian atas dedikiasi dan pengabdian tugas tanpa batas yang diberikan Babinsa Kopda Jaenuri Hidayat.

Berdasarkan pemantauan beberapa awak media termasuk media ini terlihat pemberian penghargaan tersebut, berlangsung di ruang kerja Kasad, Mabesad Jakarta, belum lama ini.

Kasad Jenderal TNI Mulyono, mengatakan saat memberikan penghargaan bahwa dedikasi Babinsa Kopda Jaenuri Hidayat merupakan panggilan tugas yang patut ditauladani oleh prajurit TNI yang lainnya, terutama menyangkut kepedulian terhadap kesulitan yang dialami masyarakat sekitarnya,katanya.

Kasad juga menyampaikan bahwa mengapa saya memberikan penghargaan, karena pengabdian dirinya melebihi panggilan tugas tanpa memikirkan keselamatan jiwanya dan balas jasa, ucapnya.

Disisi lain, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, SIP, M.Si mengaku bangga dan turut berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Pimpinan TNI melalui Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) terhadap anggotanya yang telah berdedikasi dalam pengabdian tugasnya.

Diakhir keterangan Pangdam XIV/Hasanuddin juga mengucapkan terima kasih prajuritku. engkau dapat membanggakan Kodam XIV/Hasanuddin, ucap Pangdam. (*). Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.