-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Utamakan Kebersamaan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Utamakan Kebersamaan

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono Utamakan Kebersamaan

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, 
bersama para siswa polri di SPN Batua, Makassar Sulsel, 
Pada Hari Selasa Tanggal 14 Agustus 2018.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono melaksanakan makan siang bersama siswa SPN Batua yang bertempat di ruang makan siswa SPN Batua Polda Sulsel.

Namun sebelumnya Irjen Pol Umar Septono menggelar pertemuan dengan DPD REI dan Himbara Provinsi Sulsel, bertempat di Aula Paramartha SPN Batua Polda Sulsel Jln. Urip Sumohardjo Makassar, Pada Hari Selasa lalu.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat menu makan siang, tidak ada perbedaan menu makanan antara orang nomor satu di Polda Sulsel dengan Siswa SPN Batua, yang sedang melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara Polri T.A 2018.

Selain itu, Irjen Pol Umar Septono menyempatkan ikut melaksanakan lari siang bersama siswa di kompleks SPN Batua Polda Sulsel, setelah makan siang.

Inilah Umar sejak menjabat Kapolda di Kota Daeng ini, tak henti hentinya melakukan sesuatu yang tidak pernah dilakukan oleh para Kapolda sebelumnya Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online.spirit.com, berharap semoga semua Kapolda se Indonesia dapat meneladani Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, dihadapan Allah SWT kita semua sama itu Umar perinsipnya selama ini. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.