-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Paduan Suara Disdik Sulsel, Raih Uang Tunai Rp. 30 Juta
Paduan Suara Disdik Sulsel, Raih Uang Tunai Rp. 30 Juta

Paduan Suara Disdik Sulsel, Raih Uang Tunai Rp. 30 Juta

Foto, Kelompok paduan suara Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, 
dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Prov. Sulsel.

SpiritNews. com.- Kelompok paduan suara Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan berhasil keluar sebagai juara pertama dalam Lomba Paduan Suara Lagu Mars Sulawesi Selatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73 tingkat Prov. Sulsel.

Sementara ini merupakan hasil kebersamaan serta prestasi kelompok paduan suara Disdik Sulsel ini sekaligus berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp. 30 juta,

Lebih lanjut disampaikan bahwa yang berhasil meraih juara II diraih kelompok paduan suara Polda Sulsel dengan hadiah uang tunai Rp. 20 juta, dan juara III diraih STIA LAN RI dengan hadiah uang tunai 15 juta rupiah.

Dia juga menambahkan yang berhasil juara harapan I, II dan III diraih kelompok paduan suara dari Dinas Kesehatan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, serta Satpol PP Prov.Sulsel, mereka juga berhak atas hadiah uang tunai masing-masing, 7 juta rupiah, 5 dan 3 juta rupiah, tambahnya.

Dan keberhasilan Kelompok paduan suara disdik sulsel ini, merupakan bukti kepedulian Kadisdik H Imran Yasin Limpo, SH. Mulai distafnya, sampai kepada para guru guru tingkat SD, SMP dan SMU sederajat, agar kelompok paduan suara disdik bisa mewakili Disdik Sulsel di tingkat nasional. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.