-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Korban Kebakaran di Dusun Maccinibaji, Tinggal di Tenda Darurat
Korban Kebakaran di Dusun Maccinibaji, Tinggal di Tenda Darurat

Korban Kebakaran di Dusun Maccinibaji, Tinggal di Tenda Darurat

Foto, Korban kebakaran sedang tinggal di tenda darurat, di belakang 
Puskesmas Pattopakang, dusun Maccinibaji, Kec Marbo, Kab Takalar.

SpiritNews. com.- Korban kebakaran di Dusun Maccinibaji, Desa Pattopakang, Kecamatan Mangarabombang, Kab Takalar, para korban kebakaran tersebut, saat ini dan keluarga hanya tinggal di bawah sebuah tenda yang telah disiapkan.

Sementara para korban tersebut sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah termasuk para dermawan untuk kembali mendirikan rumah mereka yang terbakar Pada Hari Senin Tanggal 13/08/2018.

Saat malam hari, keluarga Yusuf hanya tidur di atas tikar. Tikar tersebut sekaligus pengalasnya dengan tanah, nyamuk juga masuk ke tenda dan menggangu korban yang sedang tidur.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, korban kebakaran itu di antaranya ; Lelaki Dg. Hareng, Pr Sinar, Lelaki Rahman Dg Ngitung, Pr Sumiati Dg Kanang, mereka masing masing tidur dibawa biru seadanya.

Keluarga besar Koran dan online.spirit.com, berharap agar pemerintah Kabupaten Takalar, serta para pengusaha yang ada diwilyah Takalar segera memberikan bantuannya agar mereka bisa membangun rumahnya lagi. (Narang).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.