-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Buka Langsung Diktuk Brigadir Polri di SPN Batua
Kapolda Sulsel Buka Langsung Diktuk Brigadir Polri di SPN Batua

Kapolda Sulsel Buka Langsung Diktuk Brigadir Polri di SPN Batua

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, memimpin upacara 
pembukaan diktuk brigadir T-A 2018 di SPN Batua Makassar.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Umar Septono menjadi irup (Inspektur Upacara) dalam kegiatan pembukaan Diktuk Brigadir T.A 2018 yang bertempat di Lapangan Upacara SPN Batua Polda Sulsel pada pukul 08.30 Wita, Selasa (07/08) Pagi.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, upacara tersebut turut dihadiri langsung oleh Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Perwakilan Satker Polda Sulsel, beserta Siswa Diktuk Brigadir Polri T.A 2018, Diketahui jumlah siswa SPN Batua Polda Sulsel berjumlah 493, yang berasal dari beberapa Polda yang ada di Indonesia.

Sementara pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Umar Septono, membuka secara langsung pendidikan pembentukan Brigadir Polri T.A 2018, yang di rangkaikan dengan penyematan pangkat siswa.

Dilanjutkan dengan kegiatan tersebut, kegiatan berlanjut dengan tradisi lemdik SPN Batua Polda Sulsel, yaitu penyiraman bunga dan pemotongan rambut siswa secara simbolis.

Semoga para diktuk brigadir Polki dan Polwan Polr yang sudah mengikuti tahap demi tahap seleksi dari panitia daerah (Panda) Polda Sulsel Tahun Anggaran 2018, sudah sesuai dengan yang diinginkan oleh Institusi serta sesuai dengan harapan seluruh rakyak Indonesia, serta tidak ada lagi yang bermasalah dalam mengikuti pendidikan tak seperti tahun tahun sebelumnya.

Termasuk pihak SPN diseluruh Indonesia juga tidak memungut biaya biaya tambahan dari para siswa tak seperti tahun tahun kemarin dan hal ini kita semua berharap agar proses pendidikan ini dapat disesuaikan dengan anggaran yang telah ditentukan oleh negara, (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.