-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel, Kirim Bantuan Sembako ke Lombok NTB Puluhan Ton
Polda Sulsel, Kirim Bantuan Sembako ke Lombok NTB Puluhan Ton

Polda Sulsel, Kirim Bantuan Sembako ke Lombok NTB Puluhan Ton

Foto, Sembako puluhan ton sudah siap dikirim 
ke Lombok NTB  untuk Korban Bencana Alam, Pada Hari Selasa Sore.

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mengungkapkan keperihatinannya terhadap bencana gempa bumi yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sementera menurut Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, ini kami lakukan untuk meringankan beban para korban gempa di Lombok NTB, kata Direktur Kriminal Khusus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan saat menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban bencana Alam di Lombok, bertempat di Lapangan Apel Mapolda Sulsel, pada pukul 16.00 Wita, Selasa (06/08) Sore.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat sudah siap mobil container pengangkut sembako, yang rencananya akan di berangkatkan dari Pelabuhan Pare Pare ke Lombok via Pelabuhan Tanjung Perak.

Dijelaskan oleh Direktur Reserse Kriminal Khusus menyampaikan bahwa Polda Sulsel memberikan bantuan berupa sembako yang diantaranya, 10 Ton Beras, 200 kardus Mie Instan beserta 5 Ton Gula Pasir yang dimuat dalam peti kemas ukuran 20 feet, ujar Yudhiawan.

Selain itu, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono ditempat terpisah mengungkapkan “Apapun yang dirasakan saudara saudara kami di NTB kamipun dapat merasakan penderitaan yang mereka alami dan saya berharap semua korban tetap tegar menghadapinya, seraya terus berdoa agar beban yang diderita dapat segera berakhir, kata Umar.(*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.