-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H Syamsari Inspektur Upacara Proklamsi Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 di Takalar
H Syamsari Inspektur Upacara Proklamsi Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 di Takalar

H Syamsari Inspektur Upacara Proklamsi Kemerdekaan RI ke-73 Tahun 2018 di Takalar

Foto, Bupati Takalar H Syamsari Proses pengibaran Bendara Merah Putih,
Pada Tanggal 17 - 08 - 2018 di Lapangan H.M. Dg. Sibali Takalar.

SpiritNews. com.- Orang nomor satu Pemerintahan (Bupati) Takalar H. Syamsari, S.Pt.,MM, selaku Inspektur Upacara ditandai dengan bunyi serine selama 60 detik dan pengibaran Bendera Merah-Putih oleh 71 orang Paskibraka Kabupaten Takalar. Jum’at, 17 Agustus 2018.

Sementara pelaksanaan peringatan detik-detik Hari Ulang Tahun Proklamasi ke-73 Tingkat Kab. Takalar Tahun 2018 dipusatkan di Lapangan H.M. Dg. Sibali Takalar.

Selain itu, acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se’re,S.Sos,Ketua DPRD Kab. Takalar H. Jabir Bonto,SE.,MM bersama Anggota, Pj. Sekkab.Takalar Drs.H. Arsyad,MM, Seluruh Pejabat Teras Lingkup Pemkab Takalar, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar DR. Hj. Irma Andriani,S.Pi.,M.Si bersama Anggota, Ketua dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kab. Takalar, Para Anggota Veteran, Para Kepala Sekolah dan Guru di Kab. Takalar, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Para Anggota TNI Kab. Takalar,Anggota Polres Takalar, Anggota Satpol PP serta para siswa siswi dari Tingkat SD, SMP dan SMA di Kab. Takalar.

Dalam rangkaian upacara, juga dilakukan pembacaan teks Proklamasi Kemerdekaan RI oleh Ketua DPRD Kab. Takalar H. Jabir Bonto.SE.,MM dan hening cipta yang dipimpin oleh Inspektur upacara. Dalam pengibaran Bendera Merah-Putih dibawakan oleh 71 Paskibraka Kab. Takalar.

Sebelumnya telah dikukuhkan langsung oleh Pj. Sekkab. Takalar mewakili Bupati Takalar sehari sebelumnya. Ke 71 Paskibraka tersebut merupakan siswa-siswi terbaik di Kab. Takalar yang terpilih dari 20 sekolah Tingkat SMA, SMK dan MA di bawah binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Takalar. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa Yangbertindak sebagai Komandan Upacara pada pengibaran Bendera Merah Putih yaitu AKP. Bayu Wicaksono Febrianto,S.I dan Kapten Inf. Ashar,S.Pd bertindak sebagai Komanda upacara penurunan Bendera pada sore hari.

Sedangkan yang bertindak sebagai pembawa baki pada pagi hari yaitu Serli S. berasal dari SMAN 2 Takalar dan yang bertindak sebagai pembawa baki pada sore hari dalam penurunan bendera yaitu Husnaeni Nurul Khaeriah berasal dari SMAN 3 Takalar.

Berdasarkan pantauan awak media ini terlihat seusai upacara, Bupati Takalar bersama rombongan melakukan Ziarah ke Makam Pahlawan Polongbangkeng untuk tabur bunga, (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.