-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup, Pimpin Upacar Bendera HUT RI ke-73 Tahun  di Kantor Bupati Takalar
Wabup, Pimpin Upacar Bendera HUT RI ke-73 Tahun  di Kantor Bupati Takalar

Wabup, Pimpin Upacar Bendera HUT RI ke-73 Tahun di Kantor Bupati Takalar

Foto, H. Achmad Dg.Se’re.S.Sos, Wakil Bupati Takalar,
 pimpin upacara Bendera HUT RI ke 73 Tahun Kemerdekaan  tahun 2018 
Tanggal 17 - 08 - 2018, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar.

SpiritNews. com.- H. Achmad Dg.Se’re.S.Sos, Wakil Bupati Takalar pimpin upacara Bendera HUT RI ke 73 Tahun Kemerdekaan  di Kab. Takalar tahun 2018 di Lapangan Upacara Kantor Bupati Takalar.

Berdasarkan pantauan awak media ini, turut dihadiri Pj.Sekkab Takalar Drs. H. Arsyad,MM., para Pejabat Teras Lingkup Pemkab. Takalar, Anggota Satpol-PP serta seluruh Staf Lingkup Pemkab Takalar Pada Hari Jum’at Pagi Tanggal 17/8/2018.

Sementara dalam sambutan seragam Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Sumarsono,M.DM, yang bacakan oleh H. Achmad Dg.Se’re.S.Sos,  selaku Inspektur upacara mengatakan diantaranya bahwa Proklamasi Kemerdekaan RI tahun ini mengusung tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”,  tema ini terinspirasi dari kata “kerja” dan “energi” serta kata “Kerja” berarti adanya pergerakan atau diartikan aktif,kemudian kata “Energi” berarti tenaga atau daya untuk bekerja.

Peringatan proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 ini adalah momen yang tepat untuk mengenang para pendahulu kita, pahlawan dan perintis kemerdekaan, serta para pendiri RI. Beliau juga membahas tentang perhelatan akbar ASIAN GAMES 2018 di Jakarta-Palembang akan diselenggarakan mulai 18 Agustus 2018.

Ajang empat tahunan tersebut diharapkan akan memberikan manfaat yang besar kepada bangsa Indonesia. Kemeriahan dan semangat Asian Games jangan hanya dirasakan di Jakarta dan Palembang yang menjadi lokasi penyelenggara, namun harus pula dirasakan segenap masyarakat Indonesia dari sabang sampai maraoke.

"Melalui Moment ini, saya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rakyat Sulsel juga jajaran TNI dan Polri yang telah mendukung serta mensukseskan pemilihan kepala daerah serentak di Prov. Sulsel.

Ditambahkannya dengan menghimbau bahwa terpilihnya kepada daerah ini menjadi kemenangan seluruh rakyat Sulsel saya juga  berharap untuk dapat mengakhiri proses kampanye, mengakhiri proses perbedaan dan dapat maju bersama tanpa harus melihat lagi kemarin siapa pilihan kita”, jelas Pj.Gubernur Sulsel dalam sambutan seragam tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Takalar. (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.