-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa Desa Pattopakang Utamakan Kebersamaan
Babinsa Desa Pattopakang Utamakan Kebersamaan

Babinsa Desa Pattopakang Utamakan Kebersamaan

Foto, Babinsa Desa Pattokang Junaedi Dg Sitakka bersama Tokoh Masyarakat 
Dusun Maccinibaji diacara Malam Korintigi warga dusun Maccinibaji.

SpiritNews. com.- Junaedi Daeng Sitakka Babinsa Desa Pattopkang utamakan kebersamaan dengan warga di Desa Pattokang, seperti halnya diacar malam korintigi warga dusun maccinibaji, terjaling akraban dengan tokoh masyarakat dengan Anggota Koramil Marbo.

Sementara acara malam korintigi  warga Dusun Maccinibaji dipimpin oleh Iman Dusun Maccinibaji Tuang Baso, serta beberapa tokoh agam, adat serta tokoh pemuda diwilyah Dusun Maccinibaji, Desa Pattopkang, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, Pada Tanggal 17 Agustus 2018.

Keluarga besar Koran dan media online spiritnews, berharap agar semua babinsa diwilayah Sulsel, dapat mencontoh kedekatan Babinsa Junaedi Daeng. Sitakka saat menghadiri acara malam Korontigi warga Dusun Maccinibaji Desa Pattopakang tersebut. (Rusli Narang).

Menurut Presiden, sebaiknya kita harus optimis, semangat dalam membangun kerukunan, membangun persatuan, membangun kesatuan.

“Saya kira kita harus memberikan porsi yang lebih banyak pada kerukunan, pada persatuan, pada kesatuan karena stabilitas politik, stabilitas keamanan itu merupakan modal yang paling fundamental dalam kita membangun negara ini,” tutur Presiden Jokowi. (Rusli Narang).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.