-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar, Arahan Pada Anggota Paskibraka Tahun 2018
Bupati Takalar, Arahan Pada Anggota Paskibraka Tahun 2018

Bupati Takalar, Arahan Pada Anggota Paskibraka Tahun 2018

Foto, H Syamsari S.Pt.MM, Bupati Takalar, 
saat memberikan arahan pada Paskibraka tahun 2018, 
bertempat di tribun lapangan H. M. Dg. Sibali Takalar, 
Pada Hari Selasa, Tanggal 2 Agustus 2018.

SpiritNews. com.- Kepala Pemerintahan Kabupaten (Bupati) Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM memberikan arahan kepada Paskibraka tahun 2018, bertempat di tribun lapangan H. M. Dg. Sibali Takalar, Pada Hari Selasa, Tanggal 2 Agustus 2018.

Sementara dalam arahan Bupati Takalar didepan anggota paskibaraka mengatakan bahwa  untuk menjadi salah satu anggota Paskibraka Tingkat Kab. Takalar, perlu dilakukan usaha yang keras karena diseleksi ketat dari Polres kerjasama TNI dan Pemkab. 

Selain itu harus mempunyai jiwa kedisiplinan yang tinggi dan berjiwa kepemimpinan, untuk itu para anggota Paskibraka diharap dapat menjadi pelopor untuk membangun bangsa, katanya. 

Lebih lanjut H Syamsari menuturkan bahwa sebagai pelopor bangsa, harus mempunyai semangat untuk peduli pada negara, dapat dijadikan percepatan untuk menjadi sebuah negara yang ideal, yang menciptakan kesejahteraan bagi rakyat, tutur H Syamsari.

Diakhir arahan Bupati Takalar H Syamsari berharap pada kalian sebagai paskibraka yang dipercayakan untuk membawa bendera merah Putih pada hari Proklamasi RI Tingkat Kab. Takalar, Jatuh pada tanggal 17 Agustus nanti, jelasnya.

Dia juga menyampakain agar kalian juga dapat menjadi paskibraka yang teladan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tua dan daerah, terangnya, (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.