-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Bakes Satgas TMMD 102, Wujudkan Kepedulian Sosial Melalui Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat
Tim Bakes Satgas TMMD 102, Wujudkan Kepedulian Sosial Melalui Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat

Tim Bakes Satgas TMMD 102, Wujudkan Kepedulian Sosial Melalui Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat

Foto, Bakes Satgas TMMD 102 Kodim 1415/Kep Selayar, 
saat memeriksa salah satu warga Desa Laiyolo Baru.

SpiritNews. com.- Tiga pekan Tim Bakes satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan, melalui layanan pemeriksaan kesehatan secara mobile tanpa melihat waktu dan memilih tempat, untuk mewujudkan kepekaan dan kepedulian sosial, Pada Hari Selasa, Tanggal 01/08/2018.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, hal tersebut dibuktikan lewat kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat secara cuma-cuma, kepada Jumaruddin, salah seorang warga masyarakat di Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, yang mengeluh sakit kepada tim Bakes TMMD.

Selain memberikan layanan pemeriksaan secara mobile kepada masyarakat, tim bakes TMMD 102 Kepulauan Selayar juga secara continue melakukan pemeriksaan kondisi fisik dan kesehatan personil TNI yang bertugas di lokasi TMMD.

Layanan pemeriksaan kondisi fisik satgas TMMD, dimulai dari pemeriksaan tekanan darah, pemberian obat dan vitamin sampai kepada penggantian perban kepada salah seorang anggota TNI yang mengalami cedera kaki di lokasi TMMD.

Selain itu, Mayor Inf Mansyur Kapenrem 141/Tp, menuturkan bahwa pada kesempatan tersebut, “Tim Bakes TMMD 102, Kepulauan Selayar”, bahkan tak sungkan mengunjungi rumah warga dan menjabarkan program kunjungan sehat Posko TMMD 102 Kepulauan Selayar, lewat kegiatan pemeriksaan tekanan darah dan pemberian obat secara mobile kepada masyarakat di sekitar lokasi TMMD.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, mengatakan bahwa kegiatan adalah untuk mempererat hubungan TNI dengan Rakyat serta meningkatkan rasa persaudaraan, agar simpati terbangun di lingkungan kehidupan masyarakat dengan sukarela.

Mayor Inf Mansyur juga menambahkan bahwa bukan hanya sekedar melakukan kegiatan saja tetapi  dengan kehadiran logistik makanan, merekapun makan bersama dengan personil TMMD 102, termasuk Anggota TNI di Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, tambah Mansyur. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.