-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pekerjaan Satgas TMMD 102 Kep. Selayar, Sudah Tahap Finishing dan Perapian
Pekerjaan Satgas TMMD 102 Kep. Selayar, Sudah Tahap Finishing dan Perapian

Pekerjaan Satgas TMMD 102 Kep. Selayar, Sudah Tahap Finishing dan Perapian

Foto,  Team Satgas TMMD sedang Finishing dan merapikan lokasi, 
Desa Harapan dan Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar.

SpiritNews. com.- Inilah jarum jam sudah mengantar satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan memasuki tahapan finishing pembangunan jembatan sungai Pusobang yang disertai dengan kegiatan pembangunan duicker dan tanggul pengaman jalan di ruas Kampung Dodaiyah, Desa Harapan dan Laiyolo Baru.

Sementara saat ini satgas TMMD sedang giat lakukan pembersihan dan penataan lokasi kegiatan TMMD, yang dimulai dilaksanakan oleh tim satgas gabungan yang bertugas di area pembangunan jembatan sungai Pusobang dan perintisan akses jalan penghubung antar desa di wilayah administratif Kecamatan Bontosikuyu dengan menyingkirkan sampah dan material bangunan yang sudah tidak terpakai.

Berdasarkan hasil pantauan awak media ini, terlihat Team Satgas sedang merapikan dilokasi kegiatan TMMD 102 Kodim 1415/Kep Selayar, nampak telah merampungkan kegiatan pemasangan papan proyek yang diposisikan di depan bangunan jembatan sungai Pusobang.

Selian itu, menurut Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansyur, menjelaskan bahwa bila tidak halangan yang melintang, kegiatan pengecoran lantai jembatan akan mulai dikerjakan pada hari Rabu, Tanggal 02/08/2018  dan dijadwalkan selesai menjelang digelarnya rangkaian upacara penutupan kegiatan TMMD ke 102, kata Mayor Inf Mansyur, Insya Allah Pada hari Rabu, Tanggal 08/08/2018 dipekan depan, tuturnya.(Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.