-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Wasev Irdam XIV/Hsn, Tinjau Giat TMMD 102 di Kep. Selayar
Tim Wasev Irdam XIV/Hsn, Tinjau Giat TMMD 102 di Kep. Selayar

Tim Wasev Irdam XIV/Hsn, Tinjau Giat TMMD 102 di Kep. Selayar

Foto, Letkol CZI Darmainus dari Tim pengawasan dan 
evaluasi (Wasev,) Irdam XIV Hasanuddin dan rombongan 
didampingi Kasdim 1415/Kep Selayar Mayor Inf Junaid dilokasi TMMD ke 102.

SpiritNews. com.- Letkol CZI Darmainus dari Tim pengawasan dan evaluasi (Wasev, red) Irdam XIV Hasanuddin, tiba dan mendarat di Bandar Udara H. Aroeppala Padang, Bontosunggu, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi-Selatan, pukul 11.45 Wita, hari Hari Senin Tanggal 30/07/2018 siang, dalam rangkaian kunjungan peninjauan kegiatan TMMD 102 di wilayah Kodim 1415/Selayar.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak tim Wasev Irdam XIV Hasanuddin dari area Bandar Udara H. Aroeppala Padang langsung menuju ke Makodim 1415/Kepulauan Selayar dengan melakukan pemeriksaan administrasi TMMD 102 sampai pukul 11.45 Wita.

Selanjutnya rombongan tim Wasev Irdam XIV Hasanuddin, bertolak menuju ke lokasi TMMD 102 dan melakukan kegiatan peninjauan terhadap kegiatan pembangunan jembatan Sungai Pusobang, duicker, dan lokasi perintisan akses jalan penghubung di Desa Laiyolo dan Kampung Dodaiyah, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu.

Tim wasev Irdam XIV Hasanuddin bersama Kasdim 1415/Kepulauan Selayar, Mayor Inf. Junaid yang didampingi oleh Danki Satgas, Kapt. Inf. Sujiono Sumargo dan Sersan Lamardin, saat melakukan peninjauan dilokasi TMMD ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar.

Pada kesempatan tersebut, tim wasev Irdam XIV Hasanuddin dan rombongan  juga meninjau posko TMMD di Desa Laiyolo Baru, tepatnya di posko TMMD 102, pukul 13.50 Wita.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menuturkan bahwa tim Wasev Irdam XIV Hasanuddin dan rombongan seusai melakukan peninjauan di posko TMMD,  kembali di Makodim 1415/Kepulauan Selayar dengan melakukan pemeriksaan administrasi TMMD ke 102  serta wawancara dengan staf Terdim 1415/Kep. Selayar, tutur Mansyur.

Menurut Mayor Inf. Junaid Kasdim 1415/Kep Selayar, setelah semua  kegiatan pemeriksaan dan wawancara, tim wasev Irdam XIV Hasanuddin, pukul 14:15 Wita, dari Makodim 1415/Kep. Selayar, rombongan menuju Syafira Hotel di Jl. Jenderal Sudirman, Benteng ujar Mayor Inf Junaid. 

Mayor Inf Mansyir menambahkan bahwa rombongan tim Wasev Irdam XIV/Hasanuddin didampingi oleh Kasdim 1415/Kepu Selayar, Mayor Inf. Junaid ke kawasan pusat Kuliner Kota Benteng, untuk makan tepat pukul 19.00 Wita, tambah Kapenrem 141/Tp. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.