-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
RRI Akan Menggelar Konser Kebangsaan “Bangga Indonesia” Bulan Agustus 2018
RRI Akan Menggelar Konser Kebangsaan “Bangga Indonesia” Bulan Agustus 2018

RRI Akan Menggelar Konser Kebangsaan “Bangga Indonesia” Bulan Agustus 2018


Foto, Baleho Konser Kebangsaan Bangga Indonesia 2018.

SpiritNews. com.- Radio Republik Indonesia (RRI) Kota Makassar, Provinsi Sulsel, akan menyelenggarakan Konser Kebangsaan “Bangga Indonesia”, dalam rangka meningkatkan rasa cinta Tanah Air, dan bangga terhadap karya anak negeri serta perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di tahun 2018.

Sementara kegiatan tersebut akan disiarkan sebanyak 92  stasiun  RRI, diseluruh Indonesia termasuk Makassar dengan Tema : Bangga Indonesia, melalui Konser Kebangsaan.


Panitia dan narasumber berharap agar melalui konser Kebangsaan ini, semoga generasi muda dapat semakin meningkatkan rasa kebanggaannya pada Tanah Air Indonesia, yang dikemas dalam orasi dan musik yang akan penampilkan, “ Citra scholastika”, Ardhito Pramono, dan Artis Bintang Radio.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan Pada Hari Sabtu     Tanggal 11 Agustus 2018, Pada Pukul 19:00 Wita, selesai dilapangan karebosi dan tidak dipungut biaya (GERATIS), selain itu panitia juga berharap agar masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya dapat hadir menyaksikan acara tersebut.

Diakhir keterangannya dia mengharapkan agar bantuan media cetak, elektronik dan online, yang bapak pimpin untuk ikut menyebarluas kegiatan ini, dalam bentuk liputan/pemberitaan oleh itu diajak semua masyarakat Kota Makassar, untuk menyaksikan langsung konser tersebut, dilapangan Karebosi Makassar. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.