-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kolonel Inf Suwarno, S.Ap. Resmi Menjabat Danrem 141/Tp
Kolonel Inf Suwarno, S.Ap. Resmi Menjabat Danrem 141/Tp

Kolonel Inf Suwarno, S.Ap. Resmi Menjabat Danrem 141/Tp


Foto, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono,
 saat menyerahkan Tongkat Kepada Komando Danrem 141/Tp 
Kolonel Inf Suwarno, S.Ap. bertempat Baruga Setia Hingga Akhir 
Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makasar, Sulsel.

SpiritNews. com.- Semarak serah terima jabatan Komandan Korem 141/Toddopuli yang ditandai dengan penyerahan Dhuaja Korem 141Tp,  tongkat Komando dan penyamatan tanda pangkat dari Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M., M. Def., S.T, kepada Kolonel Inf Suwarno, S.Ap. oleh Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono, bertempat Baruga Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumohardjo Makasar, Sulsel.

Kolonel Kav Drs. Yotanabey telah menjabat Danrem selama kurang lebih dua tahun dua bulan sejak 3 Mei 2016, dan akan menjabat sebagai Pamen Mabesad (Dalam rangka pendidikan Lemhanas di Australia). Sedangkan pejabat baru Kolonel Inf Suwarno, S.Ap sebelumnya menjabat sebagai staf Ahli Pangdam XVI/Pattimura bidang Ilpengtek dan LH.

Dalam amanatnya Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi yang dibacakan Kasdam mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi yang berlandaskan pada pembinaan personel maupun aspek pembinaan kesatuan, digelar pada hari Senin 30 Juli 2018 pukul 09.30 Wita.

Selain itu, dikatakan pula bahwa ini merupakan regenerasi kepemimpinan dengan memberi kesempatan kepada Perwira, untuk memperoleh pengalaman tugas yang beragam, promosi jabatan yang terpola, terstruktur, berjenjang, prestasi, reputasi dan berkesinambungan dan mengarah kepada kemampuan personel yang proporsional dan berkualitas.

Pangdam selaku pribadi dan atas nama Komando, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Kav Drs. Yotanabey A.M., M. Def., S.T. yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab jabatannya dengan baik.

Lebih lanjut diucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Suwarno, S.Ap, atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjadi Komandan Korem 141/Toddopuli.

Mayjen TNI Surawahadi menegaskan pada pejabat baru agara dapat mejaga amanah ini, dan dipertanggungjawabkan kepada pimpinan TNI dan khususnya Angkatan Darat, juga akan dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. tegas Pangdam Surawahadi.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp menuturkan bahwa seusai Sertijab, dilanjutkan acara lepas sambut dan ramah tamah di Baruga Syeh Yusuf Lapangan Golf Lontara Makodam XIV/Hasanuddin.

Selain itu, Mayor Inf Mansyur, menjalaskan bahwa acara ini dihadiri oleh Irdam, para Asisten Kasdam, para Staf Ahli Pangdam, Perwira LO AU/AL, Danrem 142 , 143 dan Kabalak Kodam XIV/Hasanuddin serta Ketua dan seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin, terang Mansyur. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.