-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PPIH Embarkasi Makassar, Telah Berangkat Sebanyak 4.988 Jamaah Calon Haji
PPIH Embarkasi Makassar, Telah Berangkat Sebanyak 4.988 Jamaah Calon Haji

PPIH Embarkasi Makassar, Telah Berangkat Sebanyak 4.988 Jamaah Calon Haji


Foto, DR. H. Kaswad Sartono, Sekertaris (PPIH)
Panitia Penyelenggara Ibadah Haji, Embarkasi Makassar,
 saat melepas Jamaah Calon Haji di asrama Haji Sudiang Makassar.

SpiritNews. com.- Pemberangkatan Calon Jamaah Haji seuluruh Indonesia sedang berlangsung, termasuk PPIH Embarkasi Makassar telah memberangkatkan jamaah calon haji sebanyak 4.988 Orang.

Sementara Pada Tanggal 24/07/2018 PPIH Makassar bernagkatkan sejumlah 453 orang Jamaah Calon Haji (JCH) yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 11 Embarkasi Makassar, dilepas secara resmi oleh Sekertaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Makassar, DR. H. Kaswad Sartono, di asrama Haji Sudiang Makassar.

Selain itu, Kaswad dalam arahannya berpesan agar para jamaah dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci menjaga kesehatan, dan selalu berperilaku yang santun, karena jamaah membawa nama baik Indonesia, olehnya jaga nama baik Indonesia.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, seusai proses pelepasan di Asrama Haji, selanjutnya JCH diberangkatkan menuju bandar udara internasional Sultan Hasanuddin Makassar, untuk selanjutnya diterbangkan menuju Madinah. Pesawaran take off pada pukul 17.23 Wita, lambat 13 menit dari jadwal semula 17.10 Wita dengan menggunskan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GIA 1206.

Diungkap oleh Inmas Kemenag Sulsel hingga kloter 11, PPIH Embarkasi Makassar telah memberangkatkan JCH menuji Madinah sebanyak 4.988 orang, dengan rincian 1.792 orang pria dan 3.196 wanita. (*) Sumber berita Inmas Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.