-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dansatgas TMMD 102 Kep Selayar,Jelaskan Program TMMD 102 di Pesta Adat Jalombong
Dansatgas TMMD 102 Kep Selayar,Jelaskan Program TMMD 102 di Pesta Adat Jalombong

Dansatgas TMMD 102 Kep Selayar,Jelaskan Program TMMD 102 di Pesta Adat Jalombong


Foto, Dansatgas TMMD ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar, 
Bersama Bupati Kep Selayar saat di acara Pesta hajatan jalombong.

SpiritNews. com.- TNI Manunggal Membangun Desa bukan hanya pekerjaan TNI semata, tetapi TMMD ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar, merupakan kerjasama lintas sektoral yang melibatkan lembaga kementerian dan non kementerian bersama seluruh komponen masyarakat.

Sementara menurut Letkol Armed Yuwono, dalam sambutannya  menjelaskan tentang kegiatan pada program TNI Manunggal Membangun Desa ke 102 di Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-selatan.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Program TMMD ke 102 ini, telah dilakukan rangkaian pekerjaan diantaranya fisik dan non fisik, yang dituangkan Aparat TNI gabungan, lewat kegiatan perintisan akses jalan penghubung, ruas kampung Dodaiya-Desa Laiyolo Baru, Kecamatan Bontosikuyu sepanjang tiga ribu meter dengan ukuran lebar tujuh meter, ungkap Yuwono.

Selain itu, disampaikan pula bahwa Tim Satgas TMMD ini melakukan  kegiatan pembangunan jembatan di Sungai Pusobang sepanjang tiga belas meter dan lebar enam koma lima meter, berikut kegiatan pembangunan duicker serta proteksi badan jalan, ucapnya.

Sambung Dansatgas TMMD ke 102, menjelaskan bahwa selama kurang lebih sebulan kedepan, Satgas TMMD 102 Kepulauan Selayar juga  akan secara continue menyelenggarakan kegiatan-kegiatan non fisik melalui kolaborasi kerjasama dengan aparat Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dan jajaran Pemerintah Kecamatan Bontosikuyu.

Dansatgas TMMD 102 Kepulauan Selayar, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, pada kesempatan itu dijadikan momentum yang tepat  menyampaikan sambutan di hadapan Bupati, serta para tamu VIP yang hadir memeriahkan pagelaran tradisi jalombong, sebagai salah satu  rangkaian “kalender of event pariwisata” Kabupaten Kepulauan Selayar, belum lama ini tepatnya di Pesisir Pantai Sangkulu-Kulu. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.