-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Konsulat Jenderal Australia Apresiasi,  Kinerja Polda Sulsel
Konsulat Jenderal Australia Apresiasi,  Kinerja Polda Sulsel

Konsulat Jenderal Australia Apresiasi, Kinerja Polda Sulsel


Foto, Bersama Konsulat Jenderal Australia Mr.Richard Mathew 
bersama Julie Heckscher saat diruang Tamu Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono.

SpiritNews. com.- Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima langsung kunjungan dari perwakilan Dirjen Kemenlu dan Perdagangan Australia untuk Asia Tenggara yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, pada pukul 08.00 Wita, Selasa (24/07) Pagi.

Berdasarkan pantauan awak media ini, tampak orang nomor satu di Polda Sulsel di damping langsung oleh Direktur Reskrimsus Polda Sulsel, Direktur Pam Obvit Polda Sulsel, Direktur Intel Polda Sulsel beserta Kabid Humas Polda Sulsel.

Selain itu, disampaikan Kombes Pol Dicky Sondani, bahwa tujuan kunjungan dari Konsulat Jenderal Australia Mr.Richard Mathew bersama Julie Heckscher ke Mapolda Sulsel tidak lain untuk bersilaturahmi sekaligus menanyakan bagaimana situasi yang berkembang saat ini di wilayah Hukum Polda Sulsel.

Sambung Kombes Pol Dicky Sondani, menjelaskan bahwa dalam pertemuannya, Julie Heckscher mengungkapkan, Mengapresiasi kepada jajaran Polda Sulsel atas kerja keras, karena hingga saat ini keamanan di Sulawesi Selatan tetap terjaga.

Sementara menurut Kabi Humas Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan bahwa Kapolda Sulsel menyambut dengan hangat kehadiran dari Konsulat Jenderal Australia di Mapolda Sulsel, jalan Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar, kata Kabid Humas. (*).
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.