-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Berpesan  Saat Tatap Muka Dengan Polsus dan Satpol PP
Kapolda Sulsel, Berpesan  Saat Tatap Muka Dengan Polsus dan Satpol PP

Kapolda Sulsel, Berpesan Saat Tatap Muka Dengan Polsus dan Satpol PP


Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono.
 saat Tatap Muka di Mapolda Lantai III.
 
SpiritNews. com.- Kepolisian Daerah menggelar kegiatan tatap muka Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, bersama Polsus dan Satpol PP Sulsel yang bertempat di Aula Anindhita Lt.III Mapolda Sulsel pada pukul 08.00 Wita, Pada Hari Rabu Tanggal 25/07/2018.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, pada kegiatan orang nomor satu di Polda Sulsel, damping langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel.

Di gelarnya kegiatan ini adalah dalam rangka salah satu tugas Polri yaitu melaksanakan koordinasi, Pengawasan dan pembinaan tekhnis terhadap kepolisian khusus, Terkhusus di wilayah hukum Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, dalam sambutannya menuturkan, di jadikan momentum ini yang tepat dalam memberikan nilai tambahan dalam melaksanakan tugas dilapangan, katanya.

Jenderal berbintang dua, mengungkapkan dalam pelaksanaan tugas senantiasa memelihara budaya Sipakatau, Sapakalebbi dan Sipakainge dengan tetap menjungjung tinggi nilai nilai budaya Siri Na Pacce yang berlaku di masyarakat serta menjunjung tinggi Hak Azasi Manusia” Pungkasnya, ungkapnya. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.