-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Hasil Pekerjaan Tim Satgas TMMD ke 102 Dihari Kelimabelas  Kep Selayar
Inilah Hasil Pekerjaan Tim Satgas TMMD ke 102 Dihari Kelimabelas  Kep Selayar

Inilah Hasil Pekerjaan Tim Satgas TMMD ke 102 Dihari Kelimabelas Kep Selayar


Foto, Danramil 1415-01/Bontosikuyu, Mayor Arh Ahmad Sarro
 bersama Tim Satgas TMMD ke 102, dilokasi pembangunan jembatan sungai Pusobang.

SpiritNews. com.- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 102 di wilayah Kodim 1415/Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan memasuki hari ke lima belas. Danramil 1415/01 Bontosikuyu, Mayor Arh Ahmad Sarro berharap agar pelaksanaan program kegiatan fisik di lapangan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan semua pihak.

Sementara kegiatan pembangunan fisik diharapkan dapat berjalan sesuai target. Terutama, untuk kegiatan pembangunan jembatan sungai Pusobang yang dalam dua hari kedepan, diprediksikan akan memasuki tahapan pengecoran lantai.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1415/01 Bontosikuyu, Mayor Arh Ahmad Sarro, menyampaikan bahwa pada pelaksanaan kegiatan penyuluhan Perikanan dan Kelautan yang dipusatkan di ruang Aula, Kantor Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu,  Pada Hari Rabu, Tanggal 25/07/2018.

Selain kegiatan fisik, sejumlah agenda kegiatan non fisik juga dijadwalkan akan dilaksanakan oleh satgas TMMD 102 Kabupaten Kepulauan Selayar, diantaranya, pertandingan bola volly persahabatan yang direncanakan akan dipusatkan di halaman kantor Polsek Bontosikuyu.      

Lebih lanjut disampaikan bahwa pada kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung pada hari Jum’at, (27/07) mendatang, agenda kegiatan lain juga telah didesign secara matang oleh panitia dari unsur anggota TNI, Koramil 1415/Bontosikuyu bekerjasama dengan mahasiswa KKN tematik gelombang sembilan-sembilan Universitas Hasanuddin Makassar.

Sambung dikatakan pada agenda tersebut akan dituangkan melalui pelaksanaan lomba layang-layang yang rencananya akan dipusatkan di area lapangan Galung, Pariangan, Kecamatan Bontosikuyu.

Namun terkait dengan rangkaian agenda dimaksud, Danramil 1415/01 Bontosikuyu yang hadir mewakili Dandim 1415/Kepulauan Selayar, meminta bantuan kerjasama pemerintah kecamatan dan desa untuk ikut berkontribusi menyukseskan pelaksanaan kegiatan dimaksud. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.