-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dansatgas TMMD Ke 102, Tinjau Fisik Pembangunan Jembatan Sungai Pusobang
Dansatgas TMMD Ke 102, Tinjau Fisik Pembangunan Jembatan Sungai Pusobang

Dansatgas TMMD Ke 102, Tinjau Fisik Pembangunan Jembatan Sungai Pusobang


Foto, Dansatgas TMMD ke 102, Kodim 1415/Kep Selayar 
meninjau Fisik kegiatan Pra TMMD Reguler 102 
di Hari ketiga Pada Hari Kamis Tanggal 11 Juli 2018.

SpiritNews. com.- Pra TMMD Reguler ke 102 telah dibuka secara resmi oleh Muh. Basri Ali Bupati Kepulauan Selayar pada hari Selasa, (10/07) lalu di lapangan utama Pariangang, Desa Harapan, Kecamatan Bontosikuyu.

Sementara itu, Dansatgas TMMD,Letkol Armed Yuwono, S.sos., MM, berkomitmen percepatan pelaksanaan program Pra TMMD Reguler ke 102 Tahun 2018 di Wilayah Kodim 1415/Kep Selayar, Sulawesi-selatan.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, dihari yang ketiga Dansatgas TMMD,Letkol Armed Yuwono, S.sos., MM. meninjau langsung setiap kegiatan dilokasi TMMD Reguler ke 102, Pada Hari Kamis, Tanggal 12/07/2018, untuk memastikan semua kegiatan dapat selesai dengan tepat waktu.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, Dandim Kodim 1415/Kep Selayar, yang pertama ditinjau adalah Posko TMMD 102, di  Desa Lailoyo Baru untuk mengecek dan mengevaluasi kelengkapan administrasi serta laporan giat harian satgas gabungan Pra TMMD Reguler ke 102 di Tahun 2018, tutur Mansyur.

Dansatgas TMMD 102,Letkol Armed Yuwono,S.Sos MM, yang didampingi oleh Dan Unit Intel Dim 1415/Kepulauan Selayar, serka Darmawansa dan Kopda Supriadi pada kesempatan tersebut melakukan penataan ulang ruangan posko sert memberi arahan kepada piket posko TMMD di Desa Lailoyolo Baru.

Letkol Armed Yuwono S.Sos., MM, Dansatgas TMMD 102, lanjut mengungjungi posko TMMD di Desa Lailoyo Baru, sekaligus mengungjungi lokasi pembangunan jembatan di Sungai Pusobang dan meninjau kegiatan pembangunan pondasi pengaman jalan di Desa Lailoyo Baru.

Lebih lanjut Kapenrem 141/Tp menjelaskan bahwa seusai melakukan peninjauan kegiatan pembangunan jembatan dan pondasi pengaman jalan, Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, lanjut memberikan arahan kepada Anggota Satgas TMMD dari Korem 141/Toddopuli, Yonif 726/Tamalatea, Yon Zipur 8/SMG, Yonkav 10/Serbu, Satuan Angkatan Udara dan Angkatan Laut, ucapnya.

Diakhir keterangan Mayor Inf Mansyur menuturkan bahwa Letkol Armed Yuwono, S.Sos., MM, bersama rombongan melanjutkan perjalanan menuju kampung Dodaiyah dengan meninjau langsung pembangunan tiga decker yang akan menghubungkan kampung Dodaiyah dengan jalan poros Desa Lailoyo Baru, terang Kapenrem 141/Tp. (Rusli).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.