-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
70 Mahasiswa Uhnas Makassar Peduli Kegaiatan TNI di Kodim 1415/Kep Selayar
70 Mahasiswa Uhnas Makassar Peduli Kegaiatan TNI di Kodim 1415/Kep Selayar

70 Mahasiswa Uhnas Makassar Peduli Kegaiatan TNI di Kodim 1415/Kep Selayar


Foto, Mahasiswi Unhas Makassar sedang mengayak pasir di lokasi perintisan jalan 
bersama Anggota Pra TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kep Selayar, 
Pada Hari Kamis Tanggal 12 Juli 2018.

SpiritNews. com.- Inilah 70 Orang Mahasiswa-mahasiswi Unhas Makassar saat dilokasi Perintisan Jalan dan Pembuatan Jembatan Anggota TMMD Reguler ke – 102 Kodim 1415/Kep. Selayar, Dihari ketiga Pra TMMD Reguler ke 102, bergotong royong dengan mengayak pasir serta mengangkat bahan-bahan bangunan untuk perintisan jalan dan pembuatan jembatan di Desa Harapan dan Desa Lailoyo Baru Kec. Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar,  Pada Hari Kamis Tanggal 12 Juli 2018, Perkembangan pekerjaan di Hari ke tiga.

Sementara berdasarkan pemantauan awak maedia ini, Anggota TMMD Reguler ke – 102 Kodim 1415/Kep. Selayar bersama masyarakat bergotong royong dengan beberapa kegiatan fisik di lokasi Pra TMMD diantaranya, Pembuatan jalan rintisan Desa Harapan dan Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu, Kab Kep Selayar, sesuai laporan Basub 1.3, Pada Dandim 1415/Kep Selayar.

Menurut Basub 1.3 dalam laporannya menjelaskan hasil pekerjaan dihari ke 3 ini, hasil pekerjaan untuk pembuatan jalan rintisan sudah sekitar 66 persen, Pengikisan jalan hasilnya sudah 25 Persen, Pembuatan Duicker sudah mencapai 13 Persen, Pembuatan Jembatan sudah sekitar 42 Persen, di Desa Dodaiya dan Desa Laiyolo Baru Kec Bontosikuyu Kab Kepulauan Selayar, katanya.

Selain itu Basub 1.3 juga menjelaskan bahwa Satgas TMMD di Hari 3 ini diantaranya, Kodim 1415/Kep Selayar : 89 Orang, Zipur ; 10 Orang, Yonif 726/Tml : 10 Orang, Korem 141/Tp : 16 Orang, Kav : 10 Orang, TNI AU : 8 Orang, Polri : 7 Orang, melakukan kegiatan dilokasi perintisan jalan dan pembuatan jembatan.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, dengan kebersamaan Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Agus SB, dengan perguruan tinggi yang ada di Sulsel, pada kegiatan Pra TMMD Reguler ke 102 ini, telah dibuktikan salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar yakni Universitas Hasanuddin (Unhas) mengirimkan Mahasiswa-mahasiswinya sebanyak 70  Orang dalam menyukseskan kegiatan Pra TMMD yang pusatkan di Kodim 1415/Kep Selayar.

Menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih karena kebersamaan masyarakat Kepulauan Selayar, dengan Anggota Pra TMMD Reguler dengan melakukan gotong royong setiap kegiatan dilokasi perintisan jalan dan dilokasi pembuatan jembatan di Dusun Dodaiya Desa Harapan dan Dusun Lailoyo Baru Kec. Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar, semuanya berjalan lancar dan ini salah satu tanda kalau rakyat selalu setia dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), kata Mansyur.

Kapenrem 141/Tp menambah bahwa sejak dari awak kami selalu kepada atasan sama dengan hari ke 3 ini, hasilnya telah dilaporkan kepada ; Irjenad, Danpusteread, Pangdam XIV/Hsn, Waaster Kasad, Kasdam XIV/Hsn, Irdam XIV/Hsn, Danrem 141/Tp, serta Aster Kasdam 141/Tp, tambah Mayor Inf Mansyur. (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.