-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam XIV/Hsn Menerima 23 Athan Negara Sahabat di Makodam
Pangdam XIV/Hsn Menerima 23 Athan Negara Sahabat di Makodam

Pangdam XIV/Hsn Menerima 23 Athan Negara Sahabat di Makodam

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,
 terima Cinderamata, dari  Robert Plath Asal Australia bertempat Makodam XIV/Hasanuddin 
Jl. Urip Sumohardjo KM-7 Makassar, Pada Hari Rabu Tanggal 11/07/2018.

SpiritNews. com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, Kasdam Brigjen TNI Budi Sulistijono dan para pejabat teras Kodam, menerima kunjungan 23 Atase Pertahanan (Athan) Militer dari Negara sahabat (Milat Tour 2018), bertempat Makodam XIV/Hasanuddin Jl. Urip Sumohardjo KM-7 Makassar, Pada Hari Rabu Tanggal 11/07/2018.

Sementara kunjungan ke 23 Athan Militer dari 19 Negara sahabat yang didampingi oleh Kolonel Pnb Donald Kasenda dari Mabes TNI, diawali dengan acara foto bersama di depan Makodam dan dilanjutkan acara silaturahmi bertempat Baruga Syeh Yusuf Lapangan Golf Lontara Kodam XIV/Hasanuddin.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB dalam sambutannya, menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas waktu serta kesempatan kepada ke 23 Athan Militer Negara sahabat, telah bersilaturahmi di Kodam XIV/Hasanuddin.

Lebih lanjut Agus mengharapkan pertemuan silaturahmi ini, dapat memberikan dampak yang positif bagi peningkatan hubungan kerja sama TNI khususnya Kodam XIV/Hasanuddin dengan Angkatan Bersenjata negara sahabat. Selain itu, juga dapat memperkokoh jalinan persahabatan baik secara dinas maupun pribadi.

Selain itu, menurut Dean of Milat Tour Comodore Robert Plath dari Australia yang mewakili rombongan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam Mayjen TNI Agus SB dan jajarannya, yang telah menerima rombongan di Kodam XIV/Hasanuddin, "Milat Tour ini, untuk mencari teman, pengetahuan budaya dan bertukar pengalaman", tutur Robert.

Sambung Robert Plath mengapresiasi pelaksanaan Pilkada serentak yang digelar di Indonesia, khususnya di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin yang berlangsung sukses dan aman, dan hal ini menjadi indikator kematangan demokrasi bagi Masyarakat Indonesia, ucap Robert.

Kapendam XIV/Hsn Kolonel Inf Alamsyah menambahkan bahwa kegiatan kunjungan tersebut, diakhiri dengan saling tukar cinderamata, baik dari Kodam XIV/Hasanuddin kepada 23 Athan dari Negara sahabat, maupun 23 Athan dari Negara sahabat kepada Kodam XIV/Hasanuddin, tambah Alamsyah, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.