-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam Hasanuddin, Pejabat Utama Harus Lebih Inovativ dan Kreatif
Pangdam Hasanuddin, Pejabat Utama Harus Lebih Inovativ dan Kreatif

Pangdam Hasanuddin, Pejabat Utama Harus Lebih Inovativ dan Kreatif

Foto, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB, 
menandatangani berita acara sertijab penjabat utama makodam.

SpiritNews, com.- Kodam XIV/Hasanuddin kembali melakukan rotasi jabatan untuk menyegarkan organisasi dan memberikan kesempatan para pejabat utama dalam meningkatkan karirnya di lingkungan TNI AD. Upacara serah terima jabatan dan penyerahan tugas dipimpin oleh PangdamXIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang berlangsung di Baruga Setia Hingga Akhir Makodam, Jl Urip Sumohardjo Makassar,Pada Hari Senin lalu.

Sementara menurut Mayjen TNI Agus SB, dalam sambutannya  mengingatkan bahwa pejabat di lingkungan Kodam Hasanuddin dituntut bekerja cepat, tepat dan maksimal serta loyal karena tuntutan tugas relatif tinggi dan sulit diprediksi.

Diungkapkan pula bahwa untuk mendukung semua itu diperlukan "reinventing (perubahan), daya inovasi dan kreativitas yang lebih tinggi, sehingga apapun yang dilakukan tidak terjebak dalam lingkaran rutinitas semata", ungkapnya

Agus menuturkan ayo berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif, sehingga mampu memotivasi anggota untuk lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalisme yang berbasis kinerja di satuan masing-masing, tutur Pangdam.

Pada kesempatan tersebut Pangdam XIV/Hasanuddin menyampaikan  ucapan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang di berikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat, adapun pejabat baru tersebut, Asintel Kol. Inf. Andi Asmara, Asops Kol. Inf. Agung Priyo, Aspers Kol. Arm. Rully, Aslog Kol. Czi Galih, Aster Kol. Inf. Heri Prakoso dan Asren Kol. Arh Syaepul Multi serta Kazidam Letkol Czi Muhammad Said.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama, atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan selama pengabdiannya di Kodam XIV/Hasanuddin.

"Selamat datang kepada pejabat baru, atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan rasa syukur serta dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.(*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.