-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Ka SPN Batua Utamakan Kebersamaan
 Ka SPN Batua Utamakan Kebersamaan

Ka SPN Batua Utamakan Kebersamaan

Foto, Ka Spn Batua Kombes Pol Wahyu Dwi  Ariwibowo, S.IK, 
saat memantau langsung perbaikan pompa sumur boor.

SpiritNews. com.- Air itu termasuk kebutuhan pokok dalam kehidupan berumah tangga, maupun di kantor kantor, seperti halnya di Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulsel, Pada Hari Jumat Tanggal 11 Mei 2018, Pukul 16;30 Wita, personil dan stafnya melakukan perbaikan sumur boor dengan kedalaman sekitar kurang lebih 60 Meter.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, perbaikan pompa sumur boor tersebut dipantau langsung oleh Ka. SPN Batua  Kombes Pol Wahyu Dwi  Ariwibowo, S.IK, didampingi oleh Waka SPN saat tukang mencoba pengisapannya.

Selain itu, turut Hadir Akp Rudik, Anggota Provos Spn Batua Aiptu Idris serta Stap Ka SPN bersama beberapa bagian keberishan diwilayah itu.

Ka Spn Batua sejak menjabat tak henti hentinya melakukan perbaikan perbaikan yang oleh pejabat lama, menurutnya apapun yang kurang di Spn ini tentu saja kami akan berusaha untuk membenahinya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa anggota melakukan perbaikan mesin pompa sumur boor, intinya karena air itu merupakan kebutuhan pokok apalagi di Spn ini.

Dia juga menambahkan bahwa apapun yang dikerjakan itu harus kita mengerjkan secara bersama sama agar yang berat bisa jadi ringan, seperti halnya keberisihan diwilayah Spn Batua ini sangat diutamakan dan saya berharap agar kedepan tidak ada lagi yang kurang dan bila ada yang kurang baik segera di ganti. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.