-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK, SPN Batua Harus Bebas Sampah
Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK, SPN Batua Harus Bebas Sampah

Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK, SPN Batua Harus Bebas Sampah

Foto, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK, Saat mengumpulkan bontol 
para catar akpol dipelataran Aula Spn Auditorium Paramartha Batua Makassar. 

SpiritNews, com.- Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Batua Polda Sulsel, Ka SPN Polda Sulsel Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, S.IK, terpantau oleh awak media ini, memungut sampah  disepanjang teras Aula Auditorium Paramartha SPN Batua, saat Uji Kemampuan Kesemaptaan Jasmani Catar Akpol, Pada Hari Selasa, Tanggal 8 Mei 2018, Pukul 11 : 45 Wita.

Dimana Ka SPN Batua dikenal sangat humanis, dengan kepribadiannya murah senyum berkali-kali dengan tidak sungkan memungut sampah didepan para catar akpol, baik di wilayah SPN Batua maupun diluar wilayah SPN Batua Makassar.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, apa yang dilakukan menurut salah seorang ibu bhayangkari SPN mengakui bahwa apa yang dilakukan atasan kami, itu mmembuat kami seluruh anggotanya ikut, turut memungut sampah, hingga tidak satupun sampah yang terlewatkan.

Selain itu menurut Kombes Pol Wahyu Dwi Aribowo, pada awak media ini mengatakan bahwa kebersihan adalah bagian dari pada ibadah sehingga kita harus selalu menjaga kebersihan, apalagi kita tidak lama lagi bulan puasa bersama kita, sangatlah nyaman dan segar bila kita jalan tidak melihat sampah di sekitar Spn ini,ujar Ka SPN belum lama ini. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.