-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kaposko Rekrumen Polda Sulsel, Calon Anggota Polri Harus Disiplin dan Taat Aturan
Kaposko Rekrumen Polda Sulsel, Calon Anggota Polri Harus Disiplin dan Taat Aturan

Kaposko Rekrumen Polda Sulsel, Calon Anggota Polri Harus Disiplin dan Taat Aturan

Foto, Kompol H Muhiddin Yunus, SH, MH, Selaku Kaposko Panda Sulsel, 
saat memberi  arahan terhadap Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama.

SpiritNews. Com.- Proses pelaksanaan test terhadap catar akpol, casis bintara dan tantama, di Panitia Daerah (panda) Polda Sulsel pada penerimaan calon anggota polri, sudah sampai di Uji Kemampuan Kesemaptaan Jasmani yang meliputi ; Lari, Pull Up, Sit Up, Push Up, Shutle Run, Renang, Anthoropometrik, yang sudah berlangsung selama 3 Hari, diselenggarakan di Spn Batua Polda Sulsel, dan khusus renang dilakukan di kolam renang Kodam XIV/Hasanuddin, sesuai jadwal berakhir Pada Hari Rabu Tanggal 16 Mei 2018.

Sementara Kompol Muhiddin selaku Ka Posko pada penerimaan calon anggota polri di Panda Polda Sulsel ini Tahun Anggaran 2018, selaku Ka Posko tak henti hentinya  menyampaikan pada para catar akpol dan Casis Bintara dan Tantama agar tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat pelaksanaan test kata Kompol Muhiddin, disela sela memberikan arahan terhadap casis bintara yang akan melakukan test renang.

Selain itu, Kompol H Muhiddin Yunus, SH, MH, Kasubag Sahlur Bag Dalpers Biro Sdm, selaku Kaposko Biro Sdm Polda Sulsel pada penerimaan Calon Anggota Polri Tahun Anggaran 2018, menegaskan para Catar Akpol dan Casis Bintara serta Casis Tantama, mulai dari sekarang kalian itu harus belajar disiplin serta taat aturan panitia penerimaan di Panda Polda Sulsel, tegasnya.

Dia juga menambahkan bahwa disiplin itu penting karena kalau kalian nanti diakhir test menjadi terpilih untuk masuk pendidikan tentu saja yang utama kalian akan dituntut selalu dan bersih, serta taat pada aturan di tempat pendidikan anda nantinya, tambah Kaposko  Kompol Muhiddin sapaan akrabnya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, pada proses rekrukmen tahun ini semua panitia diharuskan tetap pada “ Perinsip BETAH Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, dan semua keluarga catar akpol, Casis Bintara dan Casis Tantama harus tetap yakin dan percaya terhadap diri sendiri jangan pernah ada yang percaya terhadap oknum oknum yang tidak bertanggungjawab terang Muhiddin. 

Lebih lanjut Kompol Muhiddin meminta para Catar Akpol dan Casis Bintara serta Casis Tantama, yang jawab ada yang putus harapan bila hasil kalian dinyatakan Tidak Memenuhui Syarat (TMS) yang anak anak harus lakukan adalah berupaya dan mengutamakan belajar dan menjaga kesehatan, harap Muhiddin.

Sambungnya meminta Pada Catar Akpol dan Casis Bintara serta Casis Tantama yang dinyatakan Memenuhui Syarat (MS) pada test yang telah diikuti, kalian juga jangan larut dalam ke gembiraan karena kalian masih ada test berikutnya yang kalian akan ikuti serta harus belajar dan menjaga kesehatannya karena masih ada test kesehatan yang akan ada ikuti. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.