-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kodam Hasanuddin dan Polda Sulsel, Menerima Pengharagaan dari PWI Sulsel
Kodam Hasanuddin dan Polda Sulsel, Menerima Pengharagaan dari PWI Sulsel

Kodam Hasanuddin dan Polda Sulsel, Menerima Pengharagaan dari PWI Sulsel


Foto, Ketua PWI Pusat Serahkan Piagam penghargaan 
Pada Kodam Hasanuddin dan Polda Sulsel, 
di HPN dan HUT PWI Ke 72 Tahun Tk Prov Sulsel.
 
SpiritNews. Com.- Kodam XIV/Hasanuddin dan Polda Sulsel menerima penghargaan dari Pengurus PWI Provinsi Sulsel di acara puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 72 Tahun yang diserhkan oleh Plt Ketua PWI Pusat Provinsi Sulsel, Pada Hari Sabtu Tanggal 7 April 2018 Pukul 8:30 wita dihalaman parkir Masjid Wartawan.

Sementara penghargaan tersebut diterima oleh Kapendam Hasanuddin Kolonel Inf Alamsyah, sedangkan Polda Sulsel diterima oleh AKBP Sabiring Soelaeman, Kasubbid Publikasi serta mitra kerja PWI Provinsi Sulsel lainnya.

Kolonel Inf Alamsyah Kapendam Hasanuddin, Akbp Sabiring Soelaeman Kasubbid Publikasi menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke 72 Tahun 2018, semoga Netralitasnya dalam penulisan dan penyiaran selalu mengedepan Cek and Ricek, atau keseimbangan.

Ketua PWI Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu menjadikan momentum yang tepat untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat pers, Pemerintah,  TNI dan Polri BUMN yang ada di Sulsel atas kerjasamanya sehingga seluruh rangkaian peringatan HPN dan HUT PWI Tingkat Provinsi Sulsel berjalan lancar, ucap Agus. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.