-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua PWI Sulsel, Terima Kasih Pada TNI, Polri, Masyarakat, Partisipasinya di HPN 2018
Ketua PWI Sulsel, Terima Kasih Pada TNI, Polri, Masyarakat, Partisipasinya di HPN 2018

Ketua PWI Sulsel, Terima Kasih Pada TNI, Polri, Masyarakat, Partisipasinya di HPN 2018


Foto, Ketua PWI Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu, 
menyampaikan ucapan terima kasih pada TNI, Polri, dan Masyarakat Pers se Sulsel 
Partisipasinya di HPN dan HUT PWI ke 72 Tahun 2018, dihalaman Parkir Masjid Wartawan.

SpiritNews. Com.- Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel H Agus Salim Alwi Hamu, menyampaikan ucapan terima kasih sebesar besarnya pada Plt Walikota Makassar, Kapolda, Wakapolda, para pejabat utama Mapolda Sulsel, Pangdam Hasanuddin, para Pejabat Utama dan Pangkoopsau II, para pejabat utamanya serta Lantmal VI, dan para pejabat utamanya serta seluruh masyarakat pers se Sulsel, atas partisipasinya hingga semua rangkaian acara Peringatan HPN dan HUT PWI ke 72 Tahun 2018 berjalan lancar dan sukses sampai saat ini.

Semarak Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke 72 Tahun 2018, Provinsi Sulsel dipusatkan di Makassar tepatnya di gedung biru PWI Sulsel, halaman masjid wartawan Pada Hari Sabtu Tanggal 06 April 2018 pukul 7:00 wita.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, panitia HPN dan HUT PWI ke 72 Tahun 2018,diramaikan dengan jalan sehat yang diikuti 100 Prajurit Kodam Hasanuddin, 100 Personil Polda Sulsel, 100 Prajurit dari Angkatan Udara dan 100 Prajurit dari Angkatan Laut, termasuk para wartawan senior dan tokoh pers serta para pengurus pwi kab/kota se Sulsel, sekitar kuarang lebih dari masyarakat umum.

Sementara jalan sehat tersebut dilepas bersama oleh Plt Ketua PWI Pusat, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs H Umar Septono, Ketua DPRD Sulsel Ir H Moh Room, Irdam Hasanuddin, Perwakilan Koopsau II, Lantamal VI, didampingi oleh Ketua DKP H ulkifli Gani Ottoh, SH, H Agus Salim Alwi Hamu, Tokoh Pers.

Diakhir keterangan Agus Salim Alwi Hamu berharap pada semua mitra PWI se Sulsel, agar sinergitas yang selama ini telah terbangun mari kita bersama sama melakukan kegiatan kegiatan ke masyarakatan yang dapat menciptakan kedamaian demi keutuhan NKRI, ucap Agus disaksikan sekitar seribuan peserta jalan sehat dipagi yang sangat cerah.

Pada Hari Pers Nasional dan HUT PWI ke 72 Tahun ini Pengurus PWI Sulsel priode 2015-2010, telah berbagi dengan masyarakat kurang mampu serta melakukan kunjungan ke salah sartu panti asuhan yang ada di Kota Makassar, dipimpin langsung oleh Sekertaris PWI M Anwar Sanusi didampingi Bendahara Ny Selly Lestari, SE disaksikan oleh Wakil Ketua PWI Bid Organisasi, Wakil Ketua PWI Bid Pembelaan Wartawan serta para pengurus harian dan Pleno PWI Sulsel.

Andi Pasamangi Wawo, tokoh pers diwilayah Sulsel, mengucapakan selamat atas Perayaan Hari Pers Nasional(HPN) Tk Provinsi yang ditandai dengan Jalan Sehat dan Pilkada Damai', ucap Andi Pasamangi.

Dimana jalan sehat tersebut memulai start dan finish di Gedung PWI Sulsel brsama Pemerintah dan Masyarakat dan sejumlah SKPD, Pengusaha dan ratusan Wartawan, pada puncak acara undian berhadiah motor dan hadiah berharga lainnya serta quis spontan uang tunai yang di bagikan pada undangan dan peserta. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.