-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang HUT TNI AU Ke 72, Koops AU II Gelar  Bakti Sosial
Jelang HUT TNI AU Ke 72, Koops AU II Gelar  Bakti Sosial

Jelang HUT TNI AU Ke 72, Koops AU II Gelar Bakti Sosial


Foto, Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P,

SpiritNews. Com.- Komando Operasi Angkatan Udara II atau disingkat Koops AU II adalah salah satu Komando Operasi TNI Angkatan Udara yang mencakup wilayah Indonesia bagian timur yang meliputi seluruh wilayah Sulawesi, Kalimantan Timur , sebagian Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Maluku, sebagian Jawa Tengah dan Papua dan Koopsau II bermarkas di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sementara Kapen Koops AU II Makassar, Letkol H Mulyadi, mewakili Pangkoopsau II Makassar Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P, mengungkapkan bahwa Pada Hari Senin  besok Tanggal 9 April 2018, Jam 07 : 00 Wita Pagi, akan digelar parade upacara HUT TNI AU Ke 72 Tahun 2018 yang dipusatkan di Galaktika Lanud Hasanuddin, ucap Mulyadi melalui Media WhatsApp, sore Minggu.

Selain itu, Kapen Koopsau II, meminta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel agar menghadirkan awak media dari Eletronik , Online dan Cetak, untuk meliput berlngsungnya parade upacara tersebut,

Sambung Kapen Koops AU II  menuturkan bahwa visi kami itu sesuai dengan Tema di HUT TNI AU ke-72 bertajuk ‘Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal, Profesional dan Modern TNI AU Siap Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan NKRI’, ucap Mulyadi.

Letkol Sus H Mulyadi menambahkan bahwa Koopsau II jelang Hari Ulang Tahunnya yang ke 72 Tahun, telah melakukan beberapa kegiatan diantaranya : Kerja Bakti disekitar pasar Bululbulu, Donor Darah, Santuni Anak Yatim dan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Panaikang, tambah Mulyadi saat dihubungi melalui via whatsApp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.