-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda, Wakapolda Akan Hadir di HPN dan HUT PWI Ke 72 Tk Sulsel
Kapolda, Wakapolda Akan Hadir di HPN dan HUT PWI Ke 72 Tk Sulsel

Kapolda, Wakapolda Akan Hadir di HPN dan HUT PWI Ke 72 Tk Sulsel


Foto, Wakapolda Sulsel, Kabid Humas dan Pengurus PWI Sulsel Priode 2015-2020.

SpiritNews. Com.- Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan melalui Wakapolda Brigjen Mas Guntur Maupe, bersama Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani saat menerima Pengurus PWI Provinsi Sulsel priode 2015-2020, bertempat diruang tamu lantai dua, Pada Hari Kamis Tanggal 5 April 2018, jam 09 : 00 wita, Pagi.

Sementara kehadiran Pengurus PWI Sulsel, di Mapolda Jalan Perintis Kemerdekaan Kilo Meter 16 Makassar, untuk mengundang Kapolda, Wakapol serta para pejabat utama untuk menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI KE – 72 Tahun yang dilaksanakan Pada Hari Sabtu Tanggal 7 April 2018, di gedung Biru PWI Jalan AP Pettarani No 31 Makassar.

Pada kesempatan tersebut diungkapkan oleh Drs H Ismail Asnawi, kegiatan jalan sehat dan donor ini, dilakukan PWI Provinsi Sulsel bersama Pemerintah, TNI dan Polri, KPU, Panwaslu serta keempat pasangan Calon Gubernur Calon Wakli Gubernur di Pilkada serentak 2018, termasuk dua paslon Wali Kota Makassar, serta para pimpinan redaksi beserta wartawan wartawatinya untuk melakukan deklarasi bersama “Pilkada Damai” bersama Masyarakat Sulsel khususnya warga Kota Makassar dan sekitarnya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat hadiri pada pertemuan tersebut diantaranya, Wakil Ketua PWI Bidang Pendidikan, Drs H Ismail Asnawi, Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi Drs. H Mappiar, HS, dan Sekertaris PWI M Anwar Sanusi, serta Bendahara PWI, Ny Selly Lestari, SE, Ketua Seksi Hankam Rusli, S.Sos.

Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Maupe, sebelumnya menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolda Irjen Pol Septono, karena sudah terjadwal lebih awal kegiatannya, katanya.

Selain itu, Wakapolda juga mengapresiasi kepedulian pengurus PWI Sulsel sehubungan dengan pesta demokrasi di tahun ini diseluruh Indonesia, termasuk di Makassar dengan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota, serta Pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, ucap Guntur. (*).





Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.