-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wabup Takalar, Minta Dirut PDAM Dapat Mengelolah Kekayaan PDAM
Wabup Takalar, Minta Dirut PDAM Dapat Mengelolah Kekayaan PDAM

Wabup Takalar, Minta Dirut PDAM Dapat Mengelolah Kekayaan PDAM


Foto, Wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se’re, saat menyerahkan 
SK Bupati H Syamsari Kitta, kepada Direktur PDAM yang baru Jamaluddin, SE.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten melalui Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're,S.Sos serahkan Surat Keputusan Bupati Takalar kepada Jamaluddin, SE sebagai Pejabat sementara Direktur PDAM Kab. Takalar sisa periode 2015-2019 menggantikan Hasrullah A. Haris, SE. Penyerahan SK Bupati berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Takalar. Kamis, 01 Maret 2018.

Sementara “Surat Keputusan Bupati Takalar nomor 152 Tahun 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pejabat sementara Dirut PDAM Takalar”, mempunyai tugas yaitu menyusun perencanaan Jangka Pendek, melakukan kordinasi dan pengawasan seluruh kegiatan operasional PDAM, melaksanakan pembinaan karyawan PDAM, mengurus dan mengelola kekayaan PDAM, menyelenggarakan administrasi umum dan keuangan dan menyusun  dan menyampaikan rencana bisnis, anggaran tahunan dan rencana strategis bisnis kepada kepala daerah melalui Badan Pengawas.

Seusai H. Achmad Dg. Se're menyerahkan SK diucapkan juga terima kasihnya kepada Dirut PDAM yang lama atas dedikasinya selama ini dan mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru, semoga dapat bekerjasama dengan baik sehingga dapat meningkatkan PAD Kabupaten Takalar.

Selain itu, Wakil Buapati Takalar, mengatakan bahwa dengan terselenggaranya acara ini, yang paling penting kita dapat lebih mengutamakan kebersamaan karena tanpa kita semua, Dirut PDAM tidak  bisa berhasil.

Sambung H Achmad Dg Sere, mengimbau agar PDAM tetap menjaga kualitas air agar masyarakat bisa menikmati air yang bersih dan sehat, selanjutnya kepada pejabat di PDAM agar Tingkat kesejahtraannya dapat ditingkatkan demi meningkatkan PAD, Jelas Wakil Bupati saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut Sekda Takalar DR. Ir. H. Nirwan N,M.Si selaku Pengawas PDAM Takalar menyampaikan harapan, dengan mengatakan semoga kinerja PDAM semakin baik dan meningkat, ujar  Nirwan.

Dimana selaku pengawas PDAM  berharap agar Dirut baru ini kinerjanya lebih baik lagi sehingga dapat berkontribusi kepada PAD Kabupaten Takalar, dia juga berharap kepada Staf PDAM untuk dapat mendukung tugas-tugas Dirut PDAM.

Sambungnya menjelaskan bahwa tugas dari pengawas PDAM adalah mengawas pelaksanaan tugas direksi dan perpanjangan tangan dalam melaksanakan kebijakan di PDAM. Pergatian Dirut PDAM dilaksanakan untuk kepentingan organisasi dan peningkatan kinerja". Jelas Sekda Takalar.

Selain itu menurut Hj. Mardiana Tanning selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar,serta para Pimpinan OPD Takalar dan staf PDAM Kabupaten Takalar, turut hadir menyaksikan penyerahaan SK Bupati berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Takalar. (*) Sumber berita Humas & protokol Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.