-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PWI Sulsel-Kodam Hasanuddin, Gelar Sepak Bola Persahabatan
PWI Sulsel-Kodam Hasanuddin, Gelar Sepak Bola Persahabatan

PWI Sulsel-Kodam Hasanuddin, Gelar Sepak Bola Persahabatan


Foto, Tim  PWI  Sulsel & Tim Kodam XIV/Hasanuddin, 
di lapangan sepak bola kodam setia hingga akhir,2 Maret 2018.

SpiritNews.com.-  Kepala penerangan Kodam Hasanuddin Kolonel Inf Alamsyah, mewakili Pangdam Mayjen TNI Agus SB, pada pertandingan  sepak bola persahabatan antara Kodam Hasanuddin melawan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel dilapangan kodam setia hingga akhir.

Sementara Tim Sepak Bola Kodam XIV/Hasanuddin di pimpin langsung oleh Kapendam Kolonel Inf Alamsyah, bersama para pamen dan bintara serta staf Kodam.

Sedangkan Tim PWI Sulsel di pimpin langsung oleh Sekertaris PWI Provinsi Sulsel, M Anwar Sanusi, Ketua Siwo PWI Sulsel Rahman Hamzah, bersama para pengurus dan anggota PWI Sulsel.

Menurut Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi, kalah menang bagi kami tidak masalah yang terpenting adalah silaturahminya,sehingga kami sangat berharap kegiatan dikodam selalu sinergi dengan PWI Sulsel,ujar Anwar.

 Dikatakan Sekertaris PWI Sulsel ini  salah satu bukti kalau Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, sangat dekat dengan media yang ada di Sulawesi selatan,ucapnya.

 Pertandingan persahabatan anatar Kodam XIV/Hasanuddin dan PWI Sulsel, disaksikan oleh para Pamen Kodam terkhusus para Pamen di Pendam termasuk para staf ikut serta meramaikan sepak bola pershabatan ini.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, rombongan PWI Sulsel, nampak Tata Usaha Sekolah Jurnalistik Indonesia (SJI) Nurlia, Bendahara PWI Sulsel Selly Lestari, Ketua Seksi Hankam Rusli, serta Pimpred Tabloid Bestari H Hamah Kattang, dan beberapa staf.

Terlihat kedua tim para pemainnya sangat menikmati dimana tim Kodam Hasanuddin mengenakan baju warnah merah celana hitam sedangkan dari Tim PWI Sulsel, mengenakan kostum berwarnah biru.

Inila salah satu bentuk kebersamaan serta sinergitas antara Lembaga wartawan dengan Kodam Hasanuddin, semoga instansi lain yang ada di Makassar, melalui olahraga kemitraan selalu terjaga serta menjadikan semua media yang ada di makassar adalah mitranya tanpa melihat siapa pemiliknya.

Sementara dua babak berakhir tim Kodam Hasanuddin dibabak kedua berhasil unggulu  skor 2-3 bertahan sampai wasit yang memimpin pertandingan  sepak bola persahabatn tersebut,meniup sengpritan tanda berakhirnya pertandingan.

Lanjut dari hasil pantauan awak media ini mengapresiasi kepedulian Kapendam Kolonel Inf Alamsyah, seusai pertandingan kembali berkumpul dengan para pemain dari Tim PWI dan Kodam Hasanuddin saling bersalaman lanjut para pemain dipersilahkan mencicip hidangan yang telah disediakan oleh Pendam XIV/Hasanuddin, (rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.