-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ibu Lurah Parangloe Bersama Majelis Taklim, Gelar Pengajian di Tamalallang
Ibu Lurah Parangloe Bersama Majelis Taklim, Gelar Pengajian di Tamalallang

Ibu Lurah Parangloe Bersama Majelis Taklim, Gelar Pengajian di Tamalallang


Foto, Ibu Lurah Parang Loe Ny Hariani Akbar,bersama kelompok Majelis Taklim 
di Kelurahan Parangloe,Pada Hari Sabtu, Tanggal 3 Maret 2018.

SpiritNews.com.- Kelompok Majelis Taklim RW-05/RT-03, Kelurahan Pangrangloe, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, menggelar pengajian lorong dimana program ini sudah sering dilakukan secara bergilir.

Sementara pengajian lorong yang dilakukan oleh kelompok majelis taklim yang dipimpin langsung oleh Ibu Lurah Parangloe, Ny Hariani Akbar, selaku ketua tim penggerak pkk kelurahan,Pada Hari Sabtu, Tanggal 3/03/2018 pukul 04:00 wita.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, acara pengajian tersebut, dihadiri sekitar kurang lebih 300 Orang anggota majelis taklim, termasuk Tokoh masyarakat, takoh Agama,  dan Tokoh Pemuda di Kelurahan Parangloe.

Sedangkan menurut Lurah Parangloe Akbar Husain, mengatakan acara pengajian ini sudah rutinitas dilakukan oleh ibu ibu majelis taklim, disampaikan pula bahwa  acara yang seperti itu digilir ke setiap RW, tutur Akbar.

Sehubungan dengan kegiatan tersebut, patut diteladani semua kelurahan yang ada di wilayah Kota Makassar, karena kegiatan ke agamaan yang seperti ini sangat bermanfaat untuk seluruh warga, (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.