-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam,  Korps Hukum TNI AD Selamatkan Aset Negara cq Kodam Hasanuddin
Pangdam,  Korps Hukum TNI AD Selamatkan Aset Negara cq Kodam Hasanuddin

Pangdam, Korps Hukum TNI AD Selamatkan Aset Negara cq Kodam Hasanuddin

Foto, Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Agus SB, 
menghadiri acara syukuran HUT korps Hukum TNI AD yang ke-66 
yang digelar di Baruga Syech Yusuf, Makodam XIV Pada Hari Kamis lalu.

SpiritNews.com.- Mayjen TNI Agus SB, memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada segenap jajaran korps hukum atas dedikasi selama ini, telah banyak membantu TNI AD mencapai tugas pokok khususnya di bidang hukum.

Sementara menurut Pangdam Agus SB, mengatakan  bahwa di usia ke 66 tahun ini, berharap agar seluruh jajaran korps Hukum, semakin bersemangat dalam mewarnai kehidupan TNI di bidang hukum.

Selain itu, Agus juga memberikan pemahaman hukum kepada seluruh prajurit jajaran Kodam Hasanuddin, agar menjadi prajurit yang profesional, efektif dan efisien serta militan yang siap menghadapi tantangan tugas di era global yang semakin kompleks.

Sambung mengungapkan bahwa  peranan korp Hukum khususnya di wilayah Kodam Hasanuddin, sangatlah penting baik dalam ranah hukum umum maupun militer, dan prestasi yang selama ini ditorehkan oleh korps hukum di wilayah Kodam Hasanuddin tidak main-main, ungkap Agus.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa dari sepuluh aset negara cq Kodam Hasanuddin, yang selama ini dikuasai oleh pihak yang tidak berhak sudah berhasil direbut kembali melalui kemenangan dalam pertarungan di meja hijau, jelas Pangdam.

Kolonel Inf Alamsyah menambahkan bahwa acara berlangsung sederhana yang dihadiri oleh Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Budi Sulistyono, Kakumdam Kolonel Chk Sambas, Kaotmilti IV Makassar Kolonel Chk Rahmad Suhartoyo, Kaotmil IV-17, Letkol Chk Obet J. Manase, Kalemasmil IV , Letkol Sumantri dan para Assisten Kasdam Hasanuddin serta segenap perwira hukum di wilayah Makassar.tambahnya (*). Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.