-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Halo,,, Kapan Desa Palalakkang, Dimekarkan dan Perubahannya
Halo,,, Kapan Desa Palalakkang, Dimekarkan dan Perubahannya

Halo,,, Kapan Desa Palalakkang, Dimekarkan dan Perubahannya


Foto, Keadaan Desa Palalakkang, Kecamatan Galesong.

SpiritNews.com.- Halo Pemerintah Kabupaten dan Provinsi tolong kami di Desa Palalakkang yang berjumlah Penduduk Lima Ribu Lebih dimana Desa tempat kami berdomisili yang berada diwilayah Kecamatan Galesong, dengan sebuah lokasi yang cukup luas.

Sehingga kami selalu bertanya tanya ada apa dengan desa kami sehingga kurang dipeduli oleh pemerintah  Kabupaten dan Provinsi, dimana pertanyaan untuk menuai sebuah harapan.

Inilah keluhan dan keinginan kami di Desa Kami Butuh Pemekaran?, Desa Kami Butuh Penataan Yang Baik?,Desa Kami Dilanda Banjir?, Desa Kami Butuh Drainase?, Desa Kami Butuh Perubahan?.

Semoga Pemerintah Kabupaten dan Provinsi secepat mungkin menindalanjuti apa yang kami inginkan dan butuhkan datanglah menengok kami yang tergenang setiap musim hujan. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.