-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H Nirwan N, Kahmi Harus Pilih Ketua Yang Mampu Mempersatukan dan Bersinergi
H Nirwan N, Kahmi Harus Pilih Ketua Yang Mampu Mempersatukan dan Bersinergi

H Nirwan N, Kahmi Harus Pilih Ketua Yang Mampu Mempersatukan dan Bersinergi


Foto, DR Ir H Nirwan Nasrullah, M.Si, Ketua Majelis Daerah KAHMI Takalar
 diacara Musda ke III Tahun 2018, di Aula Grand Hotel Kalampa.
 
SpiritNews.com.- DR Ir H Nirwan Nasrullah, M.Si, selaku Ketua Majelis Daerah KAHMI Takalar, menyampaikan ucapan terima kasih karena ahmi di takalar masih tetap eksis dan masih berjalan untuk melaksanakan pembangunan di Takalar, diharapkan KAHMI dapat menjalin kerjasama yang baik maupun untuk pembangunan pemenrintahan di Kab Takalar.

Sementara acara tersebut diselenggarakan di Aula Grand Kalampa Hotel Takalar, telah berlangsung pembukaan Musayawarah Daerah III Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kab Takalar masa bhakti 2018-2023.

Semarak pembukaan ditandai dengan penabuhan gendang oleh Ketua DPRD Provinsi Sulsel, H Moh Room, SH, M.Si, selaku Koordinator Presedium Majelis Pimpinan Wilayah Sulsel, didampingi oleh Sekda Takalar DR Ir H Nirwan Nasrullah, M.Si, Kab Takalar Pada Sabtu kemarin 17.

Sambung H Nirwan Nasrullah, dalam sambutannya menyampaikan harapannya pada Musda KAHMI dapat berjalan lancar dan memilih ketua yang mampu mempersatukan dan bersinergi dengan perda.

Selain itu, perluhnya  ada tuntunan kerja internal serta program kerja yang masih kurang aktif, meski saat ini sudah ada beberapa program kerja yang telah berjalan, kata H Nirwan N.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, acara musda dirangkaikan dengan dialog pembangunan yang dibawakan oleh 3 Narasumber yakni ; Prof, dr, Kabri AR. MA, Ir. H Zulkarnaen Arif, M.Sc, dan DR Hj Fatmawati, S.Kes, M.Kes. (*). Sumber berita Humas dan Protokol Pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.