-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
ASN Harus Netral Dalam Pemilukada 2018
ASN Harus Netral Dalam Pemilukada 2018

ASN Harus Netral Dalam Pemilukada 2018


Foto,  Letnan Kolonel Inf. Ardi Sukatri, S.Sos, Dandim 1426/Takalar, 
saat memimpin  upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN).

SpiritNews.com.- Dandim 1426/Takalar, Letnan Kolonel Inf. Ardi Sukatri, S.Sos, memimpin upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN) dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna penting bagi kita semua.

Untuk meningkatkan semangat patriotisme, rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta cinta tanah air dan memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparat negara pelayan masyarakat". Jelas Dandim 1426 Takalar Letnan Kolonel Inf. Ardi Sukatri, S.Sos saat pimpin upacara HKN di lapangan upacara Kantor Bupati Takalar. Senin, 19 Maret 2018.

Sementara pelaksanaan upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN) dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna penting bagi kita semua, untuk meningkatkan semangat patriotisme, rasa persatuan dan kesatuan bangsa serta cinta tanah air dan memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparat negara pelayan masyarakat".

Lanjut Letkol. Inf. Ardi Sukatri juga membahas tentang netralitas ASN dalam mensukseskan pesta demokrasi Pemilu, yang diketahui bahwa di tahun 2018-2019 merupakan tahun politik dimana akan diselenggarakan Pilkada secara serentak tahun 2018, Pileg 2019 dan Pilpres 2019.

Pilkada serentak di wilayah SulSel dilangsungkan di 12 kabupaten dan kota termasuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel yang pada saat ini sudah berada pada tahapan kampanye. Berkaitan dengan itu kita sebagai Aparat Negara baik ASN, TNI maupun Polri agar dapat mensukseskan pesta demokrasi Pemilu dengan bersikap netral, tidak terlibat dalam politik praktis sesuai UU No. 10 tahun 2016". Himbau Dandim 1426 Takalar.

Diakhir sambutannya juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk mendukung seluruh program yang dicanangkan oleh Pemkab Takalar seperti Gema Tasamara, serta Gerakan Baca dan Hafal Al-qur'an karena program tersebut merupakan program untuk membangun Takalar yang unggul, sejahtera dan bermartabat.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, seusai upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional (HKN) dilanjutkan dengan deklarasi bersama tentang penolakan pemberitaan Hoax ujaran kebencian dan kampanye hitam dalam rangka Pilkada serentak Tahun 2018.

Sementara pembacaan deklarasi diikuti oleh seluruh peserta upacara yang dibacakan oleh Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto,SE.,MM, Sekda Takalar DR.Ir.H. Nirwan N,M.Si. Para anggota Forkopimda, para Staf Ahli, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, TNI-POLRI serta seluruh staf ASN lingkup Pemkab. Takalar. (*) Sumber berita Humas dan Protokol Pemkab Takalar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.