-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Maros Kucurkan Dana Pembangunan Rp 40 Miliar Untuk Mallawa
Pemkab Maros Kucurkan Dana Pembangunan Rp 40 Miliar Untuk Mallawa

Pemkab Maros Kucurkan Dana Pembangunan Rp 40 Miliar Untuk Mallawa


Foto, HM Hatta Rahman saat membuka acara musrembang 

Maros, SpiritNews.com.- Pemerintah kabupaten (Pemkab) Maros, mulai menggelar musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) kecamatan tahun 2018. Untuk kecamatan pertama, Musrenbang digelar di Kecamatan Mallawa pada Kamis kemarin.

Sementara musrenbang ini resmi dibuka oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, Sekda Maros Baharuddin dan Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam.

HM Hatta Rahman menyebutkan, dipilihnya Mallawa sebagai kecamatan pertama Musrenbang bukan tanpa alasan, menurutnya, tahun 2018 ini Kecamatan Mallawa mendapat perhatian khusus dari Pemkab Maros,dan hal ini terbukti dengan kucuran anggaran pembangunan Mallawa tahun 2018 ini mencapai Rp40 miliar.

Anggaran ini untuk berbagai program baik infrastruktur seperti penuntasan perbaikan jalan, pembangunan kantor camat, pembangunan dan renovasi pasar dan program peningkatan keterampilan masyarakat Mallawa.

“Tahun ini Kecamatan Mallawa memang mendapat perhatian khusus, karena kita ingin menuntaskan pembangunan di kecamatan ini, sebab termasuk kecamatan yang memiliki wilayah yang luas tapi penduduknya sedikit dan memiliki jalan yang panjang,” jelasnya, melalui media, Jumat (2/2/2018).

Ia berharap Mallawa dapat sejajar dengan kecamatan lain khususnya yang dekat dengan kota Maros tidak hanya dalam hal pembangunan tapi juga kesejahteraan masyarakatnya. (*) Sumber berita humas dan protokol Pemkab Maros.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.