-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sekda Takalar, PPL Mempunyai Peranan Penting Pada Pengembangan Pertanian
Sekda Takalar, PPL Mempunyai Peranan Penting Pada Pengembangan Pertanian

Sekda Takalar, PPL Mempunyai Peranan Penting Pada Pengembangan Pertanian


Foto, Sekda Takalar Dr. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si, membuka secara resmi Pelatihan pengembangan upaya khusus (upsus) produksi dan produktivitas komoditi jagung.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Takalar yang dihadiri oleh Sekertaris daerah, Dr. Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si,saat membuka pelatihan pembangunan upaya khusus (Upsus) Produksi dan produktivitas komoditi jagung, bertempat di hotel grand celino makassar, Pada Hari Senin, Tanggal 19 Februari 2018.

Menurut Sekda Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui pelatihan ini, diketahui bahwa para petugas Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) mempunyai peranan penting dalam mengembangkan pertanian di takalar terkhusus dalam produksi jagung.

Namun sebelumnya dalam laporan Kadis Pertanian Muh. Najib Kasim, mengatakan dalam laporannya bahwa pada tahun 2018 ini, luas lahan untuk penanaman jagung seluas 26.000 ha, katanya. (Humas dan protokol Humas Pemkab Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.