-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kesdam Hasanuddin, Raih Predikat Terbaik Ketiga Pengelolaan PNBP
Kesdam Hasanuddin, Raih Predikat Terbaik Ketiga Pengelolaan PNBP

Kesdam Hasanuddin, Raih Predikat Terbaik Ketiga Pengelolaan PNBP

 Foto, Kesdam XIV/Hasanuddin Kolonel Ckm dr Hadi Hariono
 bersama stafnya memperlihat piagam perhargaan yang di raihnya.

SpiritNews.com.- Inilah prestasi Satuan Kesdam XIV/Hasanuddin, karena dari 34 Satker yang ada di jajaran TNI AD dapat memperoleh peringkat terbaik ketiga dalam pengelolaan PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) pelayanan kesehatan (Yankes) Rumkit selama tahun anggaran 2017 dari Staf Perencanaan TNI AD (Srenad) di Jakarta.

Hal tersebut menjadi salah satu yang terbaik dengan penghargaan yang memperolehnya di tingkat pusat, dan ini merupakan suatu kebanggan dan kebahagiaan buat Kesdam.

Sementara Kakesdam XIV/Hasanuddin Kolonel Ckm dr Hadi Hariono menyampaikan rasa bangga dan senangnya, atas prestasi yang diraih satuannya.

Karena "Prestasi ini bukan menjadi puncak keberhasilan, justru ini menjadi awal dari upaya satuan untuk berbuat secara profesional, transparan dan akuntabel," ucapnya.

Penghargaan yang diraih satuan Kesdam, merupakan salah satu bentuk apresiasi dari pimpinan terhadap kinerga satuan dalam merencanakan, mengelola dan mempertanggungjawabkan penggunaan anggaran yang diterima dari pusat melalui 4T, yakni tepat aturan, tepat admin, tepat sasaran dan tepat manfaat.

Kakesdam berharap, penghargaan ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan pada masa yang akan datang dengan memperkecil atau bahkan nihilkan setiap kesalahan dalam penggunaan anggaran, sehingga memperoleh WTP pada tahun-tahun berikutnya.

Kesdam XIV/Hasanuddin menambahkan bahwa  "Penghargaan ini untuk pertama kalinya didapat oleh Satker Kesdam XIV/Hasanuddin sejak diberlakukannya peraturan Menteri Keuangan RI nomor 109/ PMK.05/2016 tanggal 1 Juli 2016", tambahnya. (*).
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.