-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
PWI Sulsel Hadiri HPN & HUT PWI 2018,di Kota Padang Sumbar
PWI Sulsel Hadiri HPN & HUT PWI 2018,di Kota Padang Sumbar

PWI Sulsel Hadiri HPN & HUT PWI 2018,di Kota Padang Sumbar



Foto,Ketua PWI,Ketua IKWI,Ketua DKP Sulsel dan Anggotanya,diacara puncak HPN 
dan HUT PWI Tahun 2018,di Padang Sumatra Barat,Tanggal 9 Februari 2018. 

SpiritNews.com.- Semarak Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI tahun 2018, dihadiri sejumlah pengurus PWI se Indonesia,yang diselenggarakan Pada Hari Jum’at Tanggal 9 Februari 2018, Sumatra Barat,di Kota Padang.

Sementara acara tersebut turut dihadiri oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Privinsi Sulsel, diantaranya Ketua PWI,Ketua IKWI dan Ketua DKP termasuk pengurus PWI Provinsi Sulsel, priode 2015-2020 serta seluruh Pengurus PWI se Indonesia.

Berdasarkan pemantuan awak media ini,Presiden Jokowi,  bersama Menteri Komunikasi,Ketua PWI Pusat dan Ketua Dewan Pers,  mekakukan pemukulan gendang pertanda hari pers nasional (hpn) dan PWI tahun 2018 telah dimulai.

Serta acara tersebut  turut dihairi, oleh sejumlah Kabinet Indonesia bersatu, termasuk para Gubernur serta sejumlah Duta Besar yang ada Indonesia,namun pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi menjadikan salah seorang wartawan senior sebagai Presiden.

Lebih lanjut wartawan yang ditunjuk oleh Presiden RI sabagai Presiden di wawancarai langsung oleh Jokowi, diantara pertanyaan Jokowi selaku wartawan “ dari sekian banyak menteri yang mana menteri yang paling berperang penting dalam pembangunan demokrasi di Indonesia Presiden menjawab Menteri Komunikasi”.

Semangat Ketua PWI Pusat selaku Ketua dan Penanggungjawab HPN dan HUT PWI 2018, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi, yang selalu menghadiri acara PWI yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 9 Februai.
Pada kesempatan ini, Margiono menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Presiden RI dan Gubernur Sumbar terutama seluruh Masyarakat Sumatra Barat, Masyarakat memohon maaf kalau selama pelaksanaan HPN dan HUT PWI 2018, yang diselenggarakan  selama empat dengan berbagai kegiatan termasuk masyarakat mengunjungi beberapa tempat waisata yang ada di Provinsi Sumbar, kata Margiono diakhir laporannya. (*).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.