-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel, Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas
Kapolda Sulsel, Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas

Kapolda Sulsel, Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas


Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono,saat memberikan pada 
acara Penandatanganan Pakta Integritas,ditahapan seleksi SIPSS Tahun Anggaran 2018.
 
Makassar, SpiritNews.com.- Kapolda sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH, saat memberi arahan kepada peserta “  Seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) “ di dampingi oleh Wakapolda Sulsel, Karo SDM dan beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel.

Sementara kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah di Lobi Mapolda Sulsel tepatnya di  Jl Perintis Kemerdekaan km 16 Makassar ,Pada Hari Jumat Tanggal 02/02/18.

Pada kesempatan tersebut,Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi selatan, yang di kenal dengan sangat humanis menyampaikan bahwa tidak ada yang patut kita sembah melainkan Allah SWT,ucapnya.

Namun sebelumnya Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Yohanes Ragil, melaporkan jumlah peserta yang resmi sejumlah 19 orang, terdiri dari 13 Pria dan 6 Wanita yang akan mengikuti tahapan seleksi.

Berdasarkan pemantauan awak media para peserta seleksi terlebih dahulu melakukan pengukuran tinggi dan berat badan peserta, seusai penandatanganan pakta integritas di lakukan.

Selain itu,pelaksanaan acara penandatanganan pakta integritas tahapan seleksi SIPSS T.A 2018 di Panda Polda Sulsel turut dihadiri oleh Pengawas Internal dan ekseternal semoga Polri tetapkan prinsip " BETAH " Yakni : Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis ", selanjut kegiatan tersebut berlancar.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.