-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
15 Peserta SIPSS Tes Psikologi di Panda Polda Sulsel
15 Peserta SIPSS Tes Psikologi di Panda Polda Sulsel

15 Peserta SIPSS Tes Psikologi di Panda Polda Sulsel


Foto, Pesrta SIPSS TA 2018,Tes Psikologi di Panda Polda Sulsel.
 
Makassar, SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulawesi selatan,pada seleksi “ Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana “ bidang psikologi Polda Sulsel,melakukan tes terhadap 15 Orang peserta dalam pengawasan Internal dan eksternal.

Sementara kegiatan tersebut, diselenggarakan di lantai tiga Mapolda Sulsel,Pada Hari Minggu Tanggal 11 Februari 2018,pukul 06,30 wita,kita berharap semoga rekrutmen SIPSS panitia tetap menghormati prinsip penerimaan calon anggota polri yakni " Jujur, Objektif, Bersih, Transparan, Akuntabel, Unggul, dan Kompetitif, serta tak ada biaya tambahan dan Stop KKN.

Lebih lanjut berdasarkan hasil pantauan awak media ini,Sekertariat Panda Sulsel mengatakan bahwa proses tahapan seleksi ini, dipimpin langsung oleh Kabag Psikologi Mapolda dibantu oleh para stap.di jl Perintis Kemerdekaan KM 16 Makassar, Provinsi Sulsel.

Selain itu,tes psikologi SIPSS TA 2018 di Panda Polda Sulsel,juga dalam pengawasan Internal dari Propam,Provos,Itwasda sedangkan dari eksternal dihadiri oleh LSM,Akademisi,PWI Sulsel,kegiatan ini berlangsung selama sehari. 
 
Diharapkan agar Pesrta SIPSS TA 2018 ini, termasuk para orang tua,wali dan saudara begitupula sahabat sahabatnya agar tetap percaya terhadap diri sendiri jangan ada upaya lain yang dapat merugikan karena proses rekrutmen SIPSS ini benar benar clean and clear, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.