-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Takalar, Pimpin Upacara Pembukaan Pekan  Olahraga
Bupati Takalar, Pimpin Upacara Pembukaan Pekan  Olahraga

Bupati Takalar, Pimpin Upacara Pembukaan Pekan Olahraga


Foto, Bupati Takalar H. Syamsari Kitta,S.Pt.,MM Pimpin Upacara Pembukaan
 Pekan Olahraga di Lapangan H. M. Dg. Sibali Takalar, Pada Hari Jum'at 02 Februari 2018.

Takalar, SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Kab Takalar (Bupati) H. Syamsari Kitta,S.Pt.,MM, memimpin upacara pembukaan pekan olahraga di lapangan H. M. Dg. Sibali Takalar,sementara acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg.Se're, S.Sos serta Anggota Forkopimda Takalar. Jum'at, 02 Februari 2018.

Sementara menurut Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa pertandingan olahraga ini dalam rangka menyambut hari jadi kab. Takalar ke-58, pekan olahraga dilakukan agar terbangun kompetisi di dalam jiwa para peserta, yang tentunya dengan memiliki kekompakan dan rasa enjoy. Beliau berpesan kepada para peserta agar dalam menikmati hidup itu harus sehat.

Selain itu, melalui momentum ini peserta dapat mengasah bakat dan keahlian yang ada agar bisa mengharumkan nama bangsa dan negara khususnya Kabupaten Takalar, dengan melakukan olahraga, para peserta muda dapat menjadi sehat dan tumbuh menjadi seorang pemimpin yang memiliki akal dalam menyelesaikan suatu masalah.

Kadispora Takalar Drs. H. Asrullah Syam selaku ketua panitia penyelenggara dihadapan Bupati Takalar melaporkan kegiatan pekan olahraga terlaksana atas kerjasama Pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kab. Takalar.

Sambungnya melaporkan perltandingan ini kami perlombakan beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan seperti Futsal, Lomba Lari 5 km, Bulutangkis, Tenis Meja, Sepak Takraw, Catur, Pencat Silat, Tinju dan Karate.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, sebelum pelaksanaan upacara, diawali senam massal yang diikuti Bupati Takalar, Wakil Bupati Takalar, para Anggota Forkopimda, para Pimpinan OPD se-Kab. Takalar serta para atlet dan siswa siswi tingkat SD, SMP dan SMA tingkat Kab. Takalar

Usai upacara, penyelenggara menampilkan atraksi Pencak Silat, Seni Bela Diri dan tinju dari Lipang Bajeng Boxing Takalar, dilanjutkan dengan lomba lari 5 km yang diikuti oleh perwakilan sekolah se- Kab. Takalar, yang dilepas secara resmi oleh Bupati Takalar didampingi Wakil Bupati Takalar. (*) Sumber berita Humas dan Protokol Pemkab Takalar.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.