-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
1.132 Personel,Diguyur Hujan Deras
1.132 Personel,Diguyur Hujan Deras

1.132 Personel,Diguyur Hujan Deras

Foto, Staf Ahli Pangdam bidang Ekonomi Kolonel Arm Andi Kaharuddin, S.IP,
bertindak selaku Inspektur Upacara, di lapangan Makodam tepatnya 
di Jl Urip Sumohardjo Makassar,Pada Hari Senin pagi Tanggal 22/01/2018. 

SpiritNews.com.- Warga Kodam XIV/Hasanuddin baik militer maupun ASN tidak pernah goyah dan mengurungkan niat meninggalkan lapangan untuk berteduh dari guyuran hujan deras dan upacara tetap berjalan lancar.  .

Sementara hal tersebut,terlihat disaat pelaksanaan upacara bendera yang berlangsung di lapangan Makodam tepatnya di Jl Urip Sumohardjo Makassar,Pada Hari Senin pagi Tanggal 22/01/2018.

Lebih lanjut terpantau upacara bendera tersebut,diikuti kurang lebih 1.132 personel tersebut, merupakan hal pokok bagi prajurit Kodam XIV/Hasanuddin yang dilaksanakan secara rutin tiap hari Senin, tanggal 17 tiap bulan dan hari-hari besar nasional lainnya.

Ini dinilai sebagai hal yang positif untuk menumbuhkan rasa syukur akan kemerdekaan bangsa Indonesia dan jiwa nasionalisme serta menjaga kekompakan dan kebersamaan sebagai anak bangsa.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat Staf Ahli Pangdam bidang Ekonomi Kolonel Arm Andi Kaharuddin, S.IP,bertindak selaku Inspektur Upacara,nampak hadir Irdam, para Staf Ahli Pangdam, para Asisten Kasdam, Perwira LO AU/AL, para Kabalak dan Dansat jajaran Kodam XIV/Hasanuddi segarnisun Makassar.(*),Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.