-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Presiden Jokowi,Infrastruktur Bukan Hanya  Urusan Ekonomi,Juga Persatuan Bangsa
Presiden Jokowi,Infrastruktur Bukan Hanya  Urusan Ekonomi,Juga Persatuan Bangsa

Presiden Jokowi,Infrastruktur Bukan Hanya Urusan Ekonomi,Juga Persatuan Bangsa


Foto,Presiden Jokowi menjawab pertanyaan wartawan usai meninjau irigasi 
di Sumatra Selatan, Pada Hari Senin Tanggal 22/1/2018.
 
SpiritNews.com.- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan perlunya kehati-hatian dalam mengelola keberagaman dan kemajemukan,sebagai negara yang sangat besar dengan jumlah penduduk yang banyak dengan beragam suku, agama, adat istiadat, dan tradisi.

Sementara itu menurutnya, perlu kebesaran hati, perlu toleransi yang tinggi. Ini sangat penting,” kata Presiden Jokowi saat membuka Kongres ke-30 dan MPA ke-29 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatra Selatan, Senin (22/1) siang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa untuk mempersatukan bangsa yang besar ini,Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,menegaskan pentingnya pembangunan infrastruktur,

Ditegaskan juga Presiden Jokowi jangan hanya dilihat fisiknya, banyak orang hanya melihat fisiknya. Kenapa airport di Pulau Miangas kita bangun? Kenapa runway di Pulau Rote, di Kabupaten Rote Ndao juga kita perpanjang. Karena dengan infrastruktur inilah kita ingin mempersatukan bangsa yang sangat besar ini,tegas Presiden.

Presiden Jokowi menambahkan bahwa embangunan infrastruktur tersebut, lanjut Kepala Negara, bukan hanya persoalan ekonomi, karena dengan infrastruktur, baik jalan, bandar udara, pelabuhan, maupun tol laut, itulah yang akan mempersatukan bangsa ini. “Jangan sampai ada ketimpangan antarwilayah yang sangat jomplang, yang sangat lebar sekali,” ujarnya menekankan.(*) Sumber berita Humas Sekertariat Kabinet Republik Indonesia.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.