-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua IKWI Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,di Masjid Wartawan PWI Sulsel
Ketua IKWI Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,di Masjid Wartawan PWI Sulsel

Ketua IKWI Hadiri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,di Masjid Wartawan PWI Sulsel


Foto,Ketua IKWI Sulsel,Sekertaris IKWI dan Bendahara PWI Sulsel serta para pengurus IKWI

SpiritNews.com.- Hj Rasdianah Mus Agus Salim Ketua IKWI menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw,di selenggarakan oleh IKWI bersama Pengurus PWI Provinsi Sulsel.

Sementara acara tersebut dirangkaikan dengan tanya jawab antara jamaah dengan ustadz yang membawakan hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad Saw,dimana PWI Provinsi Sulsel setiap tahunnya memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad.

Berdasarkan pemantauan acara ini dihadiri juga para pengurus harian PWI Sulsel diantaranya, Sekertaris PWI M Anwar Sanusi,Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi Drs H Mappiar, Wakil Ketua PWI Bidang Pendidikan H Ismail Nawawi,serta Anggota DKP H Nursamsu Sultan,termasuk para Ketua Seksi Priode 2015-2020.

Selanjut dihiasi dengan telur berwarnah warnih yang ditusukan pada pohon pisang serta pada ember yang diisi songkolo dengan ayam dan ikan,seusai acara para jamaah menikmati songkolo yang sudah disediakan oleh panitia dengan masing – masing membawa ole-ole telur dan ember dan itu merupakan ciri khas orang Bugis Makassar saat memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad dengan cara Maulid.

Pengurus IKWI dan Pengurus PWI Provinsi Sulsel,Priode 2015-2020,berharap agar kedepan dapat menjadi lebih semarak dan jamaahnya semakin banyak,yang paling diharapkan kehiadirannya adalah para anggota IKWI/PWI yang ada di Sulsel.

Yang paling menarik pada acara tersebut karena dirangkaikannya dengan tanya jawab anatara jamaah dan ustadz seusai membawakan ceramah hikmah maulid,dan hal tersebut perlu dikembangkan nti di tahun 1440 Hijriah/2018 Masehi. (*)




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.